Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Bintang Miami Heat Jimmy Butler Jadi Brand Ambassador TAG Heuer

KOMPAS.com - Pada hari Jumat (21/5/2021) lalu pembuat jam TAG Heuer mengumumkan nama brand ambassador baru. Ia adalah Jimmy Butler, forward di tim NBA Miami Heat.

Pria berusia 31 tahun yang kerap dijuluki "Jimmy Buckets" karena sering melepaskan tembakan yang tajam ini adalah salah satu pemain top di ranah NBA.

Jimmy juga berada di dalam daftar Atlet Dunia dengan Bayaran Tertinggi di Forbes tahun 2020, setelah menandatangani kontrak empat tahun bersama Miami Heat pada tahun 2019.

Dari kontrak tersebut, Jimmy mendapatkan 27,6 juta dollar AS (sekitar Rp 396 miliar).

Selain itu, dia juga merupakan pemenang medali emas untuk tim Bola Basket Putra Olimpiade AS pada Olimpiade 2016.

Menurut TAG Heuer, bintang bernomor punggung 22 tersebut adalah sosok yang sempurna bagi perusahaan, merek karena hasratnya pada aksi, performa, kekuatan mental, dan ketepatan.

"Kami sangat bangga memiliki Jimmy Butler yang bergabung dengan keluarga TAG Heuer," sebut Benjamin Beaufils, Presiden TAG Heuer Amerika Utara.

"Semangat sejatinya untuk olahraga dan komitmennya pada keunggulan membedakan dia dari yang lain dengan cara yang mengesankan."

"Jimmy adalah inspirasi baik sebagai atlet yang terampil maupun individu yang dinamis, dan kami merasa terhormat menjadi bagian dari perjalanannya dan mendukungnya bersama Miami Heat musim ini dan seterusnya," tambahnya.

Dalam wawancara bersama Forbes, Jimmy Butler mengungkapkan alasannya menerima tawaran dari TAG Heuer sebagai brand ambassador.

"Saya senang bisa mewakili merek ini, dan saya senang perusahaan merasa saya orang yang tepat untuk melakukan pekerjaan itu. TAG Heuer percaya pada saya dan saya memberikan semua yang saya miliki," tutur Jimmy.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/05/23/133907120/bintang-miami-heat-jimmy-butler-jadi-brand-ambassador-tag-heuer

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke