Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kisah Wanita 96 Tahun yang Kepincut Pesona Pangeran William

KOMPAS.com - Pesona Pangeran William terbukti ampuh untuk semua kaum hawa tanpa terkecuali, tak pandang usia.

Dibuktikan oleh Betty Magee, wanita berusia 96 tahun bernama asal Skotlandia, yang merupakan penggemar beratnya.

Betty yang kini tinggal di panti jompo Queens Bay Lodge Care Home di Edinburgh mendapatkan kesempatan langka bertemu dengan idolanya tersebut beberapa waktu lalu.

Saat itu, Pangeran William sedang dalam tur solonya di Skotlandia termasuk mengunjungi fasilitas perawatan lansia itu. Betty yang adalah penghuninya kemudian mendapatkan kesempatan untuk 'berkencan' dengan idolanya.

Mereka duduk di bangku yang disediakan, berbincang-bincang sembari menikmati es krim bersama.

Selama percakapan, nenek berambut putih ini bahkan nampak malu-malu sekaligus bahagia karena akhirnya dapat berjumpa dengan bangsawan favoritnya.

"Sudah menjadi kebiasaan dalam kesempatan seperti ini untuk memberikan seorang wanita ciuman di pipi," ujarnya mensugesti pria muda yang duduk di hadapannya itu.

Sayangnya, permintaan itu tidak mungkin diwujudkan karena alasan protokol kesehatan. Meski demikian, Betty dijanjikan akan dikecup oleh ayah tiga anak itu di kesempatan berikutnya.

"Anda manis sekali, membuat saya tersipu. Ketika peraturan nanti lebih longgar, Saya akan kembali dan memberikanmu kecupan di pipi, Betty," kata Duke of Cambridge ini.

Jawaban ini agaknya berhasil mengobati kekecewaan Betty.

"Aku menyukainya ... Dia bisa menjadi rajaku kapan saja," ujarnya merujuk pada status Pangeran William sebagai calon penerus monarki Inggris.

Sementara itu, ayah tiga anak ini mengaku tak yakin siapa yang digoda dan siapa yang menjadi penggoda. Ucapan Betty berhasil membuatnya tersipu, geli sekaligus tersanjung karena datang dari wanita yang jauh lebih senior darinya.

Ia sama sekali tidak menyangka akan memiliki penggemar wanita yang usianya bahkan lebih tua dari neneknya, Ratu Elizabeth.

Kimberley Anderson, cucu Betty yang mendampingi neneknya, mengatakan Pangeran William sangat hangat, perhatian sekaligus baik hati. Menurutnya, putra dari Putri Diana itu sempat bertanya soal keadaan di panti wreda itu selama pandemi.

"Dia bertanya bagaimana keadaannya tahun lalu ini. Kami mengatakan kondisinya agak sulit tetapi semuanya menjadi lebih baik sekarang," ujarnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/05/25/112603620/kisah-wanita-96-tahun-yang-kepincut-pesona-pangeran-william

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke