Salin Artikel

Mengintip Isi Paket BTS Meal di McDonalds

Paket spesial ini mulai dijual Rabu di Amerika Serikat setelah diumumkan sejak April lalu. Secara bertahap, BTS Meal juga akan hadir di negara-negara lainnya yang total mencapai 49 negara, termasuk Indonesia.

Peluncuran ini juga ditandai dengan dirilisnya video iklan melalui YouTube McDonalds yang dibintangi langsung oleh tujuh member BTS.

Dalam video, terlihat masing-masing member memperkenalkan apa saja yang bakal didapatkan pelanggan ketika membeli BTS Meal.

BTS Meal akan terdiri dari 10 buah Chicken McNugget, kentang goreng medium, Cola medium, dan saus spesial Sweet Chili dan Cajun. Saus tersebut terinspirasi dari menu yang tersedia di McDonalds Korea Selatan.

Paket tersebut juga akan menyertakan logo BTS berwarna ungu yang bertuliskan "I Purple You".

Pada Rabu, McDonalds juga merilis merchandise edisi terbatas yang memadukan warna ungu khas BTS dan logo gerai cepat saji tersebut.

McDonalds menyebut koleksi tersebut sebagai representasi sempurna dari kerja sama ikonik antara dua brand favorit para penggemar.

Merchandise tersebut terdiri dari hoodie, t-shirt, baju mandi, kaus kaki, hingga sandal, yang sudah bisa dibeli pada Rabu di Weverse, aplikasi komunitas penggemar yang dibuat oleh label rekaman BTS.

Adapun paket BTS Meal hadir di McDonalds Indonesia pada 9 Juni 2021. Tanggal tersebut dipercepat setelah pada poster sebelumnya, McDonalds menyebutkan tanggal rilis BTS Meal di Indonesia adalah 26 Juni 2021.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/05/27/060200920/mengintip-isi-paket-bts-meal-di-mcdonalds

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.