Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Friends: The Reunion Tayang, Gaya Rambut Jennifer Aniston Diprediksi Tren Lagi

KOMPAS.com - Gaya rambut Rachel Green, karakter serial Friends yang diperankan Jennifer Aniston diprediksi bakal kembali digandrungi. Hal ini tak lepas dari penayangan episode baru sitkom ini pada 27 Mei mendatang.

Gaya rambut mantan istri Brad Pitt ini selama satu dekade penyiaran acara ini menjadi salah satu yang paling dikenang penggemarnya. Rambut indah wanita ini menjadi inspirasi paling trendi untuk anak muda di era 90-an.

Tak hanya satu potongan rambut saja namun dalam berbagai gaya berbeda. Namun salah satu yang paling dikenal dan berbeda adalah potongan rambut pendek sebahu dengan akses ber-layer dan berombak.

Saking ikoniknya, gaya rambut itu memiliki nama julukan sendiri yakni The Rachel. Gaya rambut itu praktis, unik sekaligus efektif membuat pemiliknya tampil stand out.

Model potongan itu sampai sekarang bahkan masih memberikan pengaruh besar bagi dunia penataan rambut.

Agaknya, penayangan Friends: The Reunion akan mengembalikan hype rambut ala Rachel Green kembali.

Bisa dipastikan, banyak penggemar yang bakal tergoda mencoba model rambut baru dengan penayangan cuplikan episode lawas dari acara ini. Paling tidak, selebritis terkenal macam Renée Zellweger sudah mengawalinya.

Ia kedapatan memakai gaya rambut "The Rachel" saat menghadiri karpet merah Golden Globe Awards 2021. Rambut pirangnya diatur dengan gaya serupa meski ditambah dengan sedikit sentuhan modern.

Hasilnya, ia terlihat fresh sekaligus chic dengan potongan rambut terbarunya. Tentunya ini bisa jadi inspirasi yang tepat bagi kita yang sudah bosan dengan gaya rambut saat ini.

Potongan pendek seperti ini akan jadi pilihan praktis untuk berbagai aktivitas harian kita di rumah selama pandemi ini. Selain itu, tentu ini sangat sesuai karena tidak panas dan lembab bagi warga negara tropis seperti di Indonesia. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/05/27/072312320/friends-the-reunion-tayang-gaya-rambut-jennifer-aniston-diprediksi-tren

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke