Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Virgil Abloh Respons Isu Soal Perancangan Jersey Liverpool

KOMPAS.com - Desainer label Off-White Virgil Abloh dikabarkan memiliki rencana untuk merancang seragam (jersey) tim Premier League Liverpool.

Seperti diberitakan Versus, Abloh diduga memberikan isyarat bahwa dirinya ingin bekerja sama dengan Liverpool FC untuk pembuatan jersey klub tersebut di masa mendatang.

Kabar ini berawal dari seorang follower Abloh di Instagram yang membagikan gambar kaus polo koleksi Louis Vuitton untuk musim dingin 2021/2022.

Orang tersebut juga mengirimkan kepada sang desainer, yang intinya menyarankan agar desain kaus polo dari Louis Vuitton itu diterapkan pada jersey kandang Liverpool di musim mendatang.

Namun, melalui Instagram Story, Abloh menjelaskan jika ia sama sekali tidak memikirkan pembuatan jersey untuk tim yang dibela Mohamed Salah tersebut.

"Seorang follower yang mengatakan rencana itu. Saya bahkan tidak memikirkan hal itu. Liverpool FC, mari kita naikkan posisi kita bersama-sama," kata Abloh.

Kemungkinan besar, dari situlah isu mengenai Abloh yang ingin lebih banyak menggarap karya bertemakan sepak bola mulai bocor.

Namun desain jersey kandang dan tandang Liverpool untuk musim 2022/2023 sudah rampung, dan penampakan dari desain jersey tersebut terungkap ke publik.

Itu artinya, kita tidak akan melihat sentuhan Abloh pada jersey klub Liverpool, setidaknya sampai musim 2022/2023 berakhir.


https://lifestyle.kompas.com/read/2021/06/08/175732020/virgil-abloh-respons-isu-soal-perancangan-jersey-liverpool

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke