Salin Artikel

Mengenang 5 Bidadari Victoria's Secret Paling Ikonik

KOMPAS.com - Status sebagai Victoria's Secret Angel merupakan impian semua model yang bergabung dalam fashion show brand pakaian dalam dunia ini.

Bella Hadid, Gigi Hadid, atau Kendall Jenner mungkin pernah tampil mengenakan sayap dalam VS Show namun mereka bukanlah bidadari bagi perusahaan ini.

Pasalnya, tidak semua model yang bergabung dengan peragaan busana tahunan ini berstatus sebagai angel.

Hanya beberapa diantaranya yang berhasil mendapatkan status sebagai bidadari dan secara resmi menjadi bagian dari perusahaan asal Amerika Serikat ini.

Para angel memiliki kontrak resmi yang memastikan mereka terlibat dalam semua kampanye dan acara promosi VS.

Tentunya ini memastikan mereka mendapatkan kesempatan untuk meningkatkan penghasilan, popularitas dan kariernya. Jangan heran jika status ini sangat didambakan karena amat bergengsi.

Namun tak semuanya memiliki popularitas yang setara. Ada beberapa nama wanita cantik berstatus bidadari Victoria's Secret yang paling dikenal publik karena pesonanya antara lain:

Wanita berusia 40 tahun ini bahkan disebut sebagai model Victoria’s Secret paling berharga dan terbaik pada 2017 lalu.

Ia pernah membuka fashion show sebanyak lima kali dan mengenakan tiga fantasy bra, koleksi termahal musim itu yang bertabur permata.

Kiprahnya sebagai angel tak terhenti meski sempat rehat sejenak untuk hamil dan melahirkan dua buah hatinya. Bahkan ia tampil kembali dengan bentuk tubuh yang lebih bugar berkat olahraga intens.

Wanita yang baru saja mendapatkan buah hati ini merupakan salah satu model VS yang paling legendaris. Ia berpisah dengan VS tahun 2005 untuk kemudian merintis America’s Next Top Model, ajang pencarian model yang diinisiasinya.

Wanita yang disebutkan sebagai model termahal di dunia ini pertama kali tampil dengan sayap di atas panggung pada tahun 2000.

Pada tahun yang sama pula ia mengenakan Red Hot Fantasy Bra, koleksi bra paling mahal milik VS senilai 15 juta dollar Amerika Serikat.

Wanita yang pernah disebut tercantik di dunia versi majalah People ini juga menjadi juru bicara dan satu-satunya PINK, sister line VS yang juga kerap tampil dalam fashion show.

Ia pensiun dari brand pakaian dalam ini tahun 2010 karena alasan kesibukan. Belakangan, ia juga menjajal karier akting selain aktivitas modeling yang masih terus berjalan.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/06/17/142744620/mengenang-5-bidadari-victorias-secret-paling-ikonik

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.