Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Roger Federer dan Kei Nishikori Mendapat Seragam Baru dari Uniqlo

KOMPAS.com - Petenis Roger Federer dan Kei Nishikori akan memakai seragam tanding baru di Kejuaraan Wimbledon 2021. Seragam yang disediakan Uniqlo tersebut terdiri dari dua macam yaitu warna merah dan putih.

Untuk kejuaraan Wimbledon 2021 yang dimulai Senin, 28 Juni, Roger Federer akan mengenakan warna putih dengan pola halus. Aksen biru muda dan hijau menghiasi kerah dan lengan seragam tersebut.

Adapun seragam Kei Nishikori yang juga berwarna putih, memiliki garis kuning yang tidak mencolok di sepanjang sisi badan. Bagian leher kerah dan sisi badan memiliki konstruksi jala untuk melepaskan panas dan memberi kenyamanan.

Aksen di sepanjang kerah dan lengan, yang menjadi ciri khas desain seragam tanding Federer, berwarna putih untuk menonjolkan warna merah cerah.

Untuk Kei Nishikori, warna dasar merah itu diberi aksen garis abu-abu dan putih tebal, mencerminkan gaya bermain Nishikori yang kuat.

Namun produk Wimbledon Championships 2021 warna putih hanya tersedia di negara tertentu dan tidak tersedia di Uniqlo Indonesia. Meski begitu, seragam merah akan tersedia untuk pria dan anak-anak di toko Uniqlo Pondok Indah Mall 3.

"Saya sangat bersemangat bahwa persiapan saya memungkinkan saya untuk dapat bermain di kejuaraan favorit saya sekaligus dapat memperlihatkan pakaian baru ini," ujar Roger Federer.

"Untuk Wimbledon, saya merasa trim hijau dan biru adalah aksen yang cocok untuk dikenakan di lapangan, sehingga membantu saya merasa seperti di rumah sendiri," katanya. "Mengenakan warna negara saya di panggung global ini membuat saya bangga."

Sementara Kei Nishikori mengatakan, “Pakaian model Uniqlo 20 berwarna merah adalah desain yang akan menyemangati saya selama kompetisi. Saya akan melakukan yang terbaik untuk memenuhi harapan dan impian semua penggemar saya.”

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/06/18/105856620/roger-federer-dan-kei-nishikori-mendapat-seragam-baru-dari-uniqlo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke