Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Melenggang di Paris, Bella Hadid "Pede" Pamer Perut dan Pusar

Pada pekan ini, model berusia 24 tahun tersebut terlihat berjalan di Kota Paris, Perancis dengan mengenakan atasan berbahan mesh bertali, dan celana bahan pria model "gombrong" berwarna hitam.

Atasan mesh yang menutup badannya terlihat hanya diikat pada bagian atas.

Dengan demikian, siapa pun dapat melihat perut dan pusar-nya. Namun Bella tentu melenggang dengan percaya diri.

Sementara, item berbahan kulit, baik dalam bentuk mantel, celana, atau blazer seperti yang dikenakan Bella menjadi salah satu tren fesyen di musim gugur tahun ini.

Terlepas dari itu, bahan kulit memang dikenal mampu memberikan sentuhan glamor pada penampilan seseorang, namun tetap terlihat edgy.

Selain Bella, tentu banyak pesohor yang juga menerapkan item kulit, sebutlah Katie Holmes, Kendall Jenner, hingga Zoe Kravitz.

Untuk alas kaki, wanita ini memilih sepatu chunky kulit hitam dengan pola jahitan dan outsole tebal, yang terinspirasi dari tren clogs, dan sepatu loafers pada awal 2000-an.

Di dunia mode, alas kaki yang tebal seringkali dianggap jelek. Namun di masa pandemi ini, model alas kaki seperti itu mulai dilirik dan diinginkan banyak orang.

Selebritas seperti Katie Holmes dan Britney Spears --misalnya, sempat beberapa kali "tepergok" memakai alas kaki yang tebal.

Sedangkan bagi Bella, opsi alas kaki yang dia gunakan sehari-hari merupakan sepatu dari merek Givenchy, Prada, Dr Martens, New Balance, atau Solomon.

Namun ketika menghadiri acara mewah, sang model akan mengenakan alas kaki yang lebih elegan dari Dior, Alexander Wang, atau Tom Ford.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/06/25/162249920/melenggang-di-paris-bella-hadid-pede-pamer-perut-dan-pusar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke