Salin Artikel

Lini Pakaian Dalam Kim Kardashian Bakal Dipakai di Olimpiade Tokyo

KOMPAS.com - Skims, lini pakaian dalam milik Kim Kardashian bakal dipakai oleh atlet Amerika Serikat di Olimpiade Tokyo.

Berbagai jenis pakaian dalam, piyama, dan pakaian santai resmi, akan dipakai oleh seluruh anggota kontingen dalam pesta olahraga dunia yang rencananya digelar pada akhir Juli ini.

Skims juga akan dikenakan oleh atlet AS yang berlaga di Paralimpiade Tokyo, pertandingan olahraga untuk penyandang disabilitas. Koleksi serupa juga tersedia untuk publik karena dijual sebagai koleksi kapsul di situs penjualan resminya.

Rilisan pakaian wanita menampilkan bra olahraga, kemeja, rompi, celana pendek bersepeda, dan celana dalam berpinggang tinggi yang dicetak dengan bendera Amerika, lima cincin Olimpiade, dan logo tim AS.

Kabar ini disampaikan langsung oleh bintang reality show ini melalui akun Twitternya.

“Saat saya menyaksikan para atlet bertanding, saya akan tumbuh untuk memahami dedikasi dan kehormatan menjadi bagian dari Olimpiade yang diwujudkan.”

Kim menambahkan, Skims telah diundang untuk bekerja sama menyediakan pakaian yang nyaman dan sesuai kebutuhan para atlet.

Produk tersebut akan mulai dijual ke publik sebagai koleksi terbatas mulai pertengahan Juli, nyaris bersamaan dengan gelaran acara olahraga terbesar dunia itu.

Sejumlah foto promosi yang dibintangi para atlet ternama juga sudah dirilis termasuk atlet Paralimpiade, Scout Bassett dan pemain bola basket A'ja Wilson.

Selain itu, atlet sepakbola Alex Morgan juga tampil dengan mengenakan kemeja putih Skims x Team AS yang menampilkan bendera Amerika besar dan logo olimpiade.

Dalam unggahan di akun Instagramnya, Bassett menyebut koleksi kapsul sebagai "DREAM," menekankan ketertarikannya bergabung dengan kolaborasi ini. Menurutnya, ini menjadi cara merayakan atlet wanita dengan menyediakan pakaian yang nyaman sekaligus modis.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/07/01/134000420/lini-pakaian-dalam-kim-kardashian-bakal-dipakai-di-olimpiade-tokyo

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.