Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Warna Lipstik Terbaru Maybelline, Kolaborasi dengan ITZY

KOMPAS.com – Beberapa waktu lalu merek kosmetik Maybelline mengumumkan grup vocal asal Korea Selatan, ITZY, sebagai brand ambassador terbarunya. Hasil terbaru dari kolaborasi ini adalah Ultimate Slim Lipstick yang punya 8 pilihan warna.

ITZY yang beranggotakan 5 orang perempuan muda, yaitu Yeji, Lia, Ryujin, Chaeryeong, dan Yuna, dianggap dapat memberikan keberagaman sosok untuk Maybelline.

Sebelumnya, merek asal New York ini menggandeng supermodel Gigi Hadid dan aktris Strom Reid.

Juru bicara Maybelline Indonesia, Jasmine, mengatakan setiap brand ambassador Maybelline memiliki keunikan masing-masing.

“ITZY terkenal dengan gayanya yang bold, dan semua performance, lagu, dan tarian mereka, menggambarkan energi yang penuh kepercayaan diri,” kata Jasmine, dalam acara talkshow #BeBoldNotShy yang ditayangkan di channel Youtube (7/7/2021).

Maybelline Ultimatte Slim Lipstick memiliki tekstur yang ringan dan hasil akhir halus pada bibir. Sesuai namanya, lipstick ini memilik bentuk stik yang ramping.

PIlihan warnanya cukup lengkap, mulai dari nude, pink, kecoklatan, hingga merah, antara lain More Blush, More Spice, More Almond, More Buff, More Mauve, More Rust, More Taupe, serta More Scarlet.

Para member ITZY pun memiliki shade warna favorit dari koleksi ini. Yeji mengaku lebih suka shade More Blush, Lia yang memilih More Almond, Chaeryeong menyukai shade More Spice, Ryujin menyukai More Scarlet yang memberi warna berani, serta Yuna memilih More Buff.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/07/11/124925220/warna-lipstik-terbaru-maybelline-kolaborasi-dengan-itzy

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke