Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Para Pembicara Ternama TED Kini Ada di Clubhouse

Kolaborasi ini akan membuat para pemimpin dari berbagai industri sebagai pembicara TED hadir di Clubhouse untuk membahas berbagai macam topik.

Menurut Director of Audience Development, TED, Carla Zanoni, kolaborasi ini dilakukan untuk menjangkau hadirin yang lebih luas.

"Kami senang dapat mengundang para pembicara dari TED ke Clubhouse dan memberikan kesempatan bagi komunitas global Clubhouse untuk berinteraksi dengan para pembicara serta bertukar pikiran secara langsung," ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Mulai Senin (12/7/2021), TED akan menyelenggarakan serangkaian room di akun Clubhouse resmi mereka dan akan dimulai dengan program Thank Your Ass Off. Ini merupakan room mingguan yang dipandu oleh penulis buku terlaris New York Times dan pembicara populer di TED, yaitu AJ Jacobs serta ahli strategi kreatif dan pendiri Clubhouse, Mir Harris.

Room ini dibangun berdasarkan ide yang dibagikan dalam TED Talk dan buku yang ditulis oleh Jacobs, serta mengundang tamu-tamu terkemuka dan komunitas Clubhouse untuk berkumpul dan "berterima kasih kepada pahlawan tanpa tanda jasa dalam hidup kita."

Room tambahan untuk seterusnya akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan.

Karakter khas Clubhouse yang interaktif diharapkan tak hanya mendorong para pembicara TED untuk berbagi informasi dan wawasan, tetapi juga melibatkan hadirin secara langsung dengan menjawab pertanyaan dari mereka.

“Kolaborasi ini akan membawa pikiran audiens ke dalam dialog dengan jutaan pembuat konten global yang membentuk komunitas Clubhouse," kata Head of Thought Leadership Programming Clubhouse, Kelly Stoetzel.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/07/13/150611120/para-pembicara-ternama-ted-kini-ada-di-clubhouse

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke