Salin Artikel

Para Pembicara Ternama TED Kini Ada di Clubhouse

Kolaborasi ini akan membuat para pemimpin dari berbagai industri sebagai pembicara TED hadir di Clubhouse untuk membahas berbagai macam topik.

Menurut Director of Audience Development, TED, Carla Zanoni, kolaborasi ini dilakukan untuk menjangkau hadirin yang lebih luas.

"Kami senang dapat mengundang para pembicara dari TED ke Clubhouse dan memberikan kesempatan bagi komunitas global Clubhouse untuk berinteraksi dengan para pembicara serta bertukar pikiran secara langsung," ungkapnya dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Mulai Senin (12/7/2021), TED akan menyelenggarakan serangkaian room di akun Clubhouse resmi mereka dan akan dimulai dengan program Thank Your Ass Off. Ini merupakan room mingguan yang dipandu oleh penulis buku terlaris New York Times dan pembicara populer di TED, yaitu AJ Jacobs serta ahli strategi kreatif dan pendiri Clubhouse, Mir Harris.

Room ini dibangun berdasarkan ide yang dibagikan dalam TED Talk dan buku yang ditulis oleh Jacobs, serta mengundang tamu-tamu terkemuka dan komunitas Clubhouse untuk berkumpul dan "berterima kasih kepada pahlawan tanpa tanda jasa dalam hidup kita."

Room tambahan untuk seterusnya akan diumumkan dalam beberapa minggu ke depan.

Karakter khas Clubhouse yang interaktif diharapkan tak hanya mendorong para pembicara TED untuk berbagi informasi dan wawasan, tetapi juga melibatkan hadirin secara langsung dengan menjawab pertanyaan dari mereka.

“Kolaborasi ini akan membawa pikiran audiens ke dalam dialog dengan jutaan pembuat konten global yang membentuk komunitas Clubhouse," kata Head of Thought Leadership Programming Clubhouse, Kelly Stoetzel.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/07/13/150611120/para-pembicara-ternama-ted-kini-ada-di-clubhouse

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.