Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pamer Potongan Bob, Yuni Shara Tampak Awet Muda

KOMPAS.com - Yuni Shara baru saja memamerkan potongan rambut bob terbarunya kepada publik. Tak pelak, penampilan barunya itu menuai pujian banyak pihak karena membuatnya semakin tampak awet muda.

Ia mengunggah video singkat yang menampilkan gaya rambut barunya ini melalui akun Instagramnya, @yunishara36. Dalam video itu, ia tengah memainkan rambutnya yang baru saja dipangkas hingga di atas tengkuk.

Kali ini, kakak dari Krisdayanti ini memiliki gaya A-line bob untuk potongan rambut terbarunya. Seleranya sepertinya tak salah karena ia terlihat semakin fresh dan tak menua di usia 49 tahun.

"BOB lagi ajaaaaaaah ..
Dankjewel MakBorah @ramli_chaniago

Semoga semua selalu diberi kesehatan,
Untuk panjenengan semua yang sedang sakit, semoga segera diangkat sakitnya dan segera sembuh ..Amin
Juga untuk para pejuang Nakes yang bekerja tiada henti, Semoga GustiAllah selalu melindungi anda semua" ujarnya melalui caption yang disertakan.

Rekan artis seperti Alvin Adam, Imey Liem, dan Novita Angie menyatakan rasa sukanya dengan menyematkan emoticon di kolom komentarnya.

Sedangkan, Seroja Hafiedz, istri Ridho Slank lewat akunnya @seroja_hafiedz, bahkan terang-terangan memuji penampilan penyanyi tembang lawas ini. Ia menyebut, Yuni selalu bisa terlihat muda meski usianya bertambah.

"Hey, iki kok koyone umure ben taun kok tambah atret" ujar Seroja.

Gaya rambut seperti yang dipilih Yuni itu belakangan memang sedang kembali jadi tren. Beberapa selebriti muda sempat memakainya termasuk Putri Titian dan Amanda Manopo, pesinetron yang belakangan sedang booming.

Selama pandemi, potongan pendek dianggap praktis dan ringkas serta tidak membutuhkan perawatan yang rumit. Semua orang bisa merawatnya sendiri di rumah tanpa khawatir akan penampilannya.

Namun wanita bernama asli Wahyu Setyaning Budi ini memang sudah sejak lama dikenal sebagai penggemar gaya rambut pendek.

Penyanyi berperawakan mungil ini pernah tampil dalam berbagai gaya potongan pendek dan tetap terlihat menawan.

Baru beberapa waktu belakangan ia mulai tampil dengan rambut panjang, menegaskan kesannya yang anggun dan ayu.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/07/14/112841120/pamer-potongan-bob-yuni-shara-tampak-awet-muda

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke