Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kate Moss Jadi Duta Skims, Produk Pakaian Dalam Milik Kim Kardashian

KOMPAS.com - Supermodel dunia, Kate Moss resmi menjadi duta brand pakaian dalam milik Kim Kardashian, Skims.

Hal ini diumumkan secara langsung oleh Kim, selaku founder dari produk shapewear dan loungewear itu, melalui Twitter.

Ia merilis potret separuh badan model Inggris itu yang berpose dengan mengenakan bra berwarna putih gading dengan bawahan senada.

"Introducing Kate Moss for @SKIMS. I first met Kate in 2014 through Ricardo Tisci, and was instantly struck by her cheeky humor, authentic and classic beauty - we’ve been friends ever since!" ujar wanita yang sedang menjalani proses perceraian dari Kanye West ini.

Pesona Kate, menurut Kim, menjadikannya sebagai ikon fashion yang gaya seluruh generasi. Karena itu, ia menilai sosok wanita ini sangat cocok sebagai wajah baru untuk salah satu bisnisnya ini.

Selain potret tersebut, penampilan Kate juga bisa dilihat dalam kampanye musim panas terbaru brand tersebut. Salah satu fotonya bahkan terbilang sangat seksi karena wanita berusia 47 tahun tampil topless, hanya dengan celana boxer hitam. 

Dalam konten lainnya, ia juga memakai berbagai produk lain termasuk set pakaian dalam berwarna hitam. Kate tampil sebagai duta untuk koleksi Fits Everybody dan Cotton Collection, dua rilisan paling laris brand ini.

Potretnya sudah bisa dijumpai dalam berbagai medis sosial Skims dan situs penjualan resmi.

"Saya telah menjadi penggemar SKIMS sejak hari pertama. Apa yang dilakukan Kim dengan merek ini sangat segar dan modern, membuat pakaian dalam yang wanita benar-benar inginkan dan itu sangat nyaman," ujar model yang pernah jadi duta rumah mode Calvin Klein ini, dikutip dari laman People.

Ia mengakui sudah lama menjadikan Skims sebagai pilihan pribadi untuk pakaian dalamnya. Bahkan, anak gadisnya yang berusia 18 tahun, Lila Grace Moss dan ibunya, Linda Shepherd juga memakainya.

Skims memang meraih popularitas dengan cepat karena bahannya yang dianggap nyaman sekaligus membantu membentuk tubuh wanita.

Selain itu, tersedia berbagai pilihan ukuran yang menjadikannya sebagai sedikit brand pakaian dalam wanita yang inklusif.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/07/14/152635320/kate-moss-jadi-duta-skims-produk-pakaian-dalam-milik-kim-kardashian

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke