Salin Artikel

Sean Wotherspoon Rancang Sepatu Adidas Berdasar Tokoh Jimny Jangkrik

KOMPAS.com - Sepatu adidas terbau hasil kolaborasi dengan Sean Wotherspoon akan mengingatkan kita pada tokoh dalam cerita Pinokio, yakni Jimny Jangkrik atau Jiminy Cricket.

Memang selain bekerjasama dengan adidas, Wotherspoon juga merangkul Disney untuk sepatu yang terinspirasi dari tokoh yang penuh petualangan ini. Tak heran bila sneakernya dijuluki Superturf Adventure.

Selain menggunakan warna yang mengacu pada tokoh Jiminy Cricket, Superturf Adventure juga dibuat menggunakan salah satu bahan favorit Wotherspon: korduroi.

Adapun sepatu ini bisa dikatakan penuh warna, dengan dasar ungu dan lapisan oranye, kuning, dan biru seperti pakaian yang dikenakan Jimny Jangkrik. Bagian midsole-nya yang membungkus bantalan Adiprene berwarna putih, sementara outsole diwarnai hitam.

Yang menarik, si Jimny Jangkrik ini dibuat memakai bahan daur ulang, antara lain insole dari gabus yang dipadukan bersama poliester daur ulang.

Belum jelas apakah akan ada lebih dari satu jalur warna dari sneaker ini. Namun kabar yang beredar menyebutkan si Jimny Jangkrik akan dirilis pada bulan November, diikuti oleh peluncuran yang lebih luas pada bulan Desember.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/07/15/174626920/sean-wotherspoon-rancang-sepatu-adidas-berdasar-tokoh-jimny-jangkrik

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.