Salin Artikel

Setelah 25 Tahun, Istri Gordon Ramsay Kenakan Kembali Gaun Pernikahan

KOMPAS.com – Untuk memperingati 25 tahun pernikahannya, istri Gordon Ramsay mengenakan kembali gaun pengantinnya. Menariknya, gaun itu masih muat dan cocok dipakainya.

Tana Ramsay juga mengunggah videonya saat memamerkan gaun chic berlengan pendek itu ke akun Instagramnya.

"25 tahun dan lima kehamilan setelahnya, bahagia sekali rasanya gaun ini masih muat,” tulisnya dalam caption Instagram bersama tagar #mamasstillgotit.

Video tersebut telah ditonton lebih dari 120.000 kali di Instagram dan berhasil memukau Gordon.

"Omfg," komentarnya sambil menambah emoji api di unggahan istrinya itu.

Kolom komentar unggahan itu juga dipenuhi dengan pujian dari warganet dan public figure.

“Bravo fit mama! (Dan sama cantiknya dengan 25 tahun lalu!” tulis akun gordon_isthe_g.o.a.t.

“OMGGGGG ini benar-benar membuatku terinspirasi! Cantiknya mama!,” tulis host dan penulis Daphne Oz.

Pada “Tonight Show” Januari lalu, Gordon membocorkan bahwa Tana ingin memiliki anak keenam saat Inggris melakukan lockdown nasional.

Chef pemilik restoran Michelin star ini mengatakan pada Jimmy Fallon saat mereka mendengar pengumuman lockdown itu. Tana mengatakan “kita punya kabar baik” padanya.

"Aku berkata, ‘Apa itu, sayang?’ Lalu, dia menjawabnya, ‘Besok malam, kita bisa mencoba untuk memiliki anak keenam,"' kata Gordon.

Mendengar hal itu, Fallon mengatakan bahwa ia harus berbicara pada Tana. Menurutnya, tak adil jika info itu hanya didengarnya dari Gordon.

Sebelumnya, putri Gordon Ramsay, Tilly, sempat membuat gempar internet karena mengatakan bahwa ia lebih menyukai masakan ibunya dibanding apa yang dibuat sang ayah.

Tana sendiri dikenal sebagai penulis popular yang telah menerbitkan enam buku resep bagi keluarga yang mencari masakan sederhana namun lezat.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/08/05/105049320/setelah-25-tahun-istri-gordon-ramsay-kenakan-kembali-gaun-pernikahan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.