Salin Artikel

Cara Inspiratif Meghan Markle Rayakan Ultah di Tengah Pandemi

Alih-alih berpesta, istri Pangeran Harry ini menandai pertambahan usianya dengan program amal baru.

Perempuan kelahiran Canoga Park, Los Angeles, Amerika Serikat, 4 Agustus 1981 menggagas program bertajuk 40X40.

Program yang digulirkan melalui yayasan miliknya, Archewell, dimaksudkan untuk memberikan bimbingan kepada perempuan yang mencoba kembali ke dunia kerja, setelah terdampak pandemi.

Kabar ini diketahui dari unggahan Melissa McCarthy, sahabat Meghan, yang merupakan aktris sekaligus komedian, melalui akun Instagram-nya.

Melissa, mengenakan gaun pesta, hiasan kepala dan memegang cangkir teh, menyindir kehidupan lama Meghan sebagai bangsawan di Inggris.

Penampilan itu, agaknya tak menganggu percakapan keduanya yang penuh canda sekaligus memberikan sedikit gambaran soal kediaman pribadi mantan Duchess of Sussex itu.

Melissa mengusulkan berbagai agenda konyol termasuk pemotretan di bawah pohon, tato yang serasi, pesta kapal pesiar, dan reuni Suits -serial di mana Meghan menjadi bintangnya.

Namun ide tersebut ditolak Meghan yang langsung mempromosikan program barunya itu.

“Karena saya berusia 40 tahun, saya meminta 40 teman untuk menyumbangkan 40 menit waktu mereka untuk membantu membimbing seorang perempuan yang bergerak kembali ke dunia kerja," ujar dia.

Menurut dia, lebih dari dua juta wanita di AS dan puluhan juta lainnya di seluruh dunia kehilangan pekerjaan akibat pandemi Covid-19.

Program semacam ini dinilainya dapat menciptakan efek baik dalam menyediakan lapangan pekerjaan baru.

Sambil bercanda, Melissa bertanya apakah ia boleh terlibat dalam program tersebut sambil mengenakan topi liburannya. Hal yang kemudian ditanggapi Meghan dengan gelak tawa.

Dalam pernyataan terpisah, disebutkan ada sejumlah pemimpin dunia, artis, aktivis, dan atlet yang akan terlibat dalam program itu.

Misalnya saja Adele, Amanda Gorman, Ibram X. Kendi, Gloria Steinem, José Andrés, Sophie Grégoire Trudeau, dan Stella McCartney.

Ada cameo

Dalam video berdurasi dua menit 15 detik itu, para penggemar bisa medapatkan sekilas gambaran soal rumah mewah Meghan di Montecito, California.

Ia terlihat sedang duduk di meja kerja yang membelakangi perapian dalam ruang bercat putih bergaya Amerika.

Ibu dari Lilibet Diana ini didampingi anjingnya yang sedang tidur dekat kakinya.

Laptop-nya disangga beberapa eksemplar buku cerita anak karangannya, The Bench. Dia juga mengenakan dua kalung dari desainer Logan Hollowel, yang menggambarkan rasi bintang kedua anaknya, Taurus dan Gemini.

Video ini juga menampilkan sejumlah potret keluarga yang cenderung pribadi dan belum diketahui ole publik.

Misalnya foto Archie yang berukuran besar dan tiga foto hitam putih lainnya dengan bingkai yang diletakkan di atas meja kerja.

Dikutip dari PageSix, foto tengah menunjukkan Harry mencium lembut Lilibet, yang belum terlihat sejak kelahirannya di Rumah Sakit Santa Barbara Cottage pada bulan Juni lalu.

Foto lainnya adalah foto keluarga, sedangkan foto ketiga menunjukkan Meghan memeluk anak laki-lakinya. 

Pada bagian akhir video, kita juga mendapatkan rekaman Pangeran Harry yang sedang bertingkah konyol di balik jendela ruangan Meghan.

Meskipun sekilas dan tidak jelas, setidaknya konten tersebut bisa mengobati kerinduan para penggemar pasangan ini.

Maklum saja, potret keluarga mereka memang semakin jarang muncul sejak kepindahan ke AS.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/08/05/114824420/cara-inspiratif-meghan-markle-rayakan-ultah-di-tengah-pandemi

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.