Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Burung Hantu Harry Potter dalam Koleksi Baru Lego

KOMPAS.com - Lego mengumumkan kreasi teranyar untuk merayakan waralaba Harry Potter yang kini berusia 20 tahun.

Mainan eksklusif ini diberi tajuk "Hogwarts Icons Collectors Edition", yang terdiri dari 3.010 buah blok Lego.

Bisa dikatakan, set mainan Hogwarts Icons Collectors Edition dirancang khusus untuk memanjakan pecinta film yang dibintangi Daniel Radcliffe dan Emma Watson tersebut.

Akan tetapi, item yang paling menonjol dalam set mainan ini adalah burung hantu berwarna putih yang senantiasa menemani Harry, Hedwig.

Kedua kaki Hedwig tampak mencakar sepucuk surat penerimaan masuk Hogwarts.

Ada juga item lain seperti kacamata dan tongkat sihir milik Harry, buku harian Tom Riddle, serta katak cokelat dan kartu penyihir.

Penggemar Harry Potter bisa mengkreasikan syal Hogwarts dari blok Lego sesuai warna yang mewakili empat asrama di sekolah itu, yakni Gryffindor, Slytherin, Hufflepuff, atau Ravenclaw.

Terdapat nampan, buku potion, serta lima botol potion masing-masing Polyjuice Potion, Felix Fellicis, Powdered Root of Sphodel, Gillyweed, dan Wormwood Infusion.

Lego melengkapi set mainan ini dengan tiga mini figure Kepala Sekolah Albus Dumbledore, Profesor Minerva McGonagle, dan Rubeus Hagrid --sahabat dekat Harry Potter.

Hogwarts Icons Collectors Edition diperkirakan mendarat pada 2 September dan dijual online di situs resmi perusahaan mainan maupun sejumlah pengecer seharga 249,99 dollar AS (setara Rp 3,5 juta).

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/08/07/080314520/burung-hantu-harry-potter-dalam-koleksi-baru-lego

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke