Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Fine Counsel, Sepatu Produksi Greysia Polli yang Dibeli Presiden

KOMPAS.com – Presiden RI Joko Widodo rupanya baru saja membeli sepasang sepatu. Menariknya, sepatu itu bukanlah sepatu biasa, tapi sepatu yang diproduksi oleh perusahaan milik peraih medali emas dalam Olimpiade Tokyo lalu, Greysia Polli.

“Saya baru saja membeli sepatu baru. Jenisnya sneaker kesukaan saya, mereknya FINE COUNSEL. Dan yang istimewa, sepatu ini buatan dalam negeri yang pemilik usahanya Anda kenal semua: Greysia Polii,” tulis Joko Widodo dalam akun Instagram resminya pada Jumat (13/8/2021)

Jika melihat situs resmi Fine Counsel, sepatu itu merupakan varian warna “Royal Black” dari seri Reverence Men yang dibanderol dengan harga 1.100.000 rupiah.

Dari unggahan Jokowi, diketahui bahwa Fine Counsel diproduksi di Malang dan bukan hanya menawarkan produk sepatu, namun juga pakaian yang hadir dalam bentuk t-shirt dan hoodie.

Tak hanya itu, dalam situs resminya, Fine Counsel juga mengedepankan kenyamanan dan fungsi dari produknya.

Untuk varian, Fine Counsel memiliki produk yang terbilang cukup beragam. Untuk produk sepatu “umum,” Fine Counsel memiliki tiga varian, yaitu Canvas, Reverence, dan Solace, yang tersedia baik untuk laki-laki dan perempuan.

Untuk varian Canvas, sneaker ini dibuat dengan bahan canvas tahan air. Sementara itu, varian Reverence dibuat dengan kulit asli, lining dari kulit domba.

Selain itu, seluruhnya dibuat dengan tangan.

Fine Counsel juga memiliki beberapa produk kolaborasi. Beberapa di antaranya adalah Fine Counsel x Big Bear & Bird, Fine Counsel X MINI Sidewalk, Fine Counsel x MINI Rosewood dan Fine Counsel x Benny Lim 2020 yang bisa didapatkan dengan system pre-order hingga 14 hari.

Jika tertarik dengan produk sneaker Fine Counsel, kamu harus merogoh kocek sebesar 1.100.000 hingga 1.750.000 rupiah, ya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/08/13/192101320/fine-counsel-sepatu-produksi-greysia-polli-yang-dibeli-presiden

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke