Salin Artikel

Es Krim Rasa Tolak Angin hingga Beras Kencur, Mau Coba?

Menu "Indonesian Heritage (Warisan Nusantara)" yang diperkenalkan oleh Cold Stone Creamery, misalnya, memungkinkan kita menikmati rasa herbal dari jamu tradisional Indonesia dalam bentuk es krim.

Menu edisi khusus ini memberikan sensasi baru pada suguhan es krim klasik dengan rasa Tolak Angin dan berbagai cita rasa lokal yang diharapkan mampu memanjakan lidah para penggemar es krim.

"Kami sangat senang memberikan pengalaman baru dalam menikmati es krim lembut yang dipadukan dengan rasa herbal jamu khas Indonesia."

"Peluncuran kreasi "Indonesian Heritage" merupakan simbol apresiasi kepada bangsa tercinta dalam memperingati Hari Kemerdekaan yang ke-76,” ujar Presiden Direktur PT Map Boga Adiperkasa, Tbk, Anthony Cottan, seperti dikutip Kompas.com dari keterangan tertulis.

Kira-kira seperti apa rasanya?

Misalnya, menu Chocolate Ice Cream with Ginger (jahe) memadukan rasa cokelat -yang paling digemar pelanggan- dengan rasa pedas dan manis dari jahe.

Sementara Sweet Cream Ice Cream with Galangal Rice Mixture (beras kencur) menawarkan perpaduan rasa manis es krim dengan sedikit rasa citrusy dan sedikit pedas dari campuran beras kencur. Penasaran?

Kreasi Indonesian Heritage tersedia di semua lokasi Cold Stone Creamery di Indonesia serta mitra pesan antar dan e-commerce untuk waktu yang terbatas.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/08/16/152620020/es-krim-rasa-tolak-angin-hingga-beras-kencur-mau-coba

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.