Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Krayon Hingga Bunga, Berikut Aroma 12 Selebritas Ternama

KOMPAS.com - Sebagai seorang penggemar, kita mungkin sering membayangkan seperti apa aroma atau wewangian yang dipakai oleh selebritas favorit kita.

Selain karena rasa penasaran, aroma yang dimiliki para selebritas ternyata juga dapat memberikan kita inspirasi wewangian agar kita bisa ikut menggunakannya dan jadi lebih percaya diri.

Nah, bagi yang penasaran, simak beberapa aroma para selebritas Hollywood ternama yang sangat beragam, seperti dilansir dari laman Insider berikut ini.

1. Regé-Jean Page

Dalam sebuah wawancara tahun 2021 dengan Glamour, bintang "Bridgerton" Phoebe Dynevor ditanya seperti apa aroma dari rekan mainnya Regé-Jean Page.

"Baunya sangatlah harum. Dia tidak pernah memiliki bau mulut dan dia tidak merokok atau semacamnya," katanya.

"Kami berdua minum banyak kopi, jadi terkadang kami berdua mencium bau seperti itu dan tidak masalah."

Meski demikian, dia tidak pernah melihat rekannya itu memakai wewangian tertentu, namun aromanya tetap harum.

2. Hailey Bieber

Selama penampilannya pada Maret 2020 di "The Ellen Show," Justin Bieber mengambil bagian dalam segmen berjudul "Burning Questions."

Di segmen itu dia mengatakan bahwa istrinya, Hailey Bieber memakai salah satu parfum Ariana Grande.

"Dia beraroma seperti parfum Ariana Grande. Baunya enak. Ini seperti bunga dan buah, wanginya sangat enak," ujarnya.

3. Matthew McConaughey

Pada episode SiriusXM "The Jess Cagle Show" Agustus 2021, aktris Yvette Nicole Brown berbicara tentang pengalamannya bekerja dengan McConaughey di film tahun 2008 "Tropic Thunder."

Sebelum syuting, dia ingin mengetahui seperti apa aroma McConaughey dan menurut pengakuannya sang aktor tidak pernah memakai deodoran selama 20 tahun pada saat itu.

"Saya ingat Matthew McConaughey mengatakan bahwa dia tidak menggunakan deodoran, tapi dia tidak memiliki bau yang tidak sedap," ungkapnya.

"Hanya saja dia memiliki sedikit aroma seperti granola. Dia memiliki aroma yang manis," tambah dia.

4. Robert Pattison

Dalam wawancara pada Februari 2020 dengan Allure, Robert Pattison mengatakan bahwa meskipun dia telah menjadi ambassador untuk parfum Dior Homme sejak 2013, dia sendiri tidak sering memakai wewangian.

Ketika ditanya seperti apa aromanya, aktor "Twilight" itu menjawab bahwa banyak orang mengatakan dia memiliki bau seperti krayon.

"Sepertinya kamu terbuat dari lilin?" pewawancara bertanya. "Ya! Sepertinya saya dibalsem," canda Pattinson.

5. Kanye West

Selama wawancara tahun 2018 dengan The Cut, Kim Kardashian berpartisipasi dalam seri yang disebut "Scent Memories," di mana para selebritas menjawab pertanyaan tentang berbagai aroma.

Ketika ditanya seperti apa bau Kanye West, dia menjawab aromanya seperti orang kaya.

"Saya tidak bisa menjelaskannya, tapi seperti orang kaya. Seperti uang. Dia memiliki aroma dari wewangian Saint Laurent yang sangat mahal," terang Kim.

6. Kardashian dan Jenner bersaudara

Dalam wawancara yang sama dengan The Cut, Kim Kardashian mengungkapkan bahwa saudara tirinya, Kendall Jenner tidak memiliki aroma yang khas.

"Tapi dia selalu berbau segar dan bersih, dan berbau seperti supermodel, persis seperti apa yang kita pikirkan saat menciumnya," katanya.

Sementara Kylie, dia melanjutkan, selalu berbau seperti salah satu wewangian bunga seperti melati.

"Kalau Kourtney berbau seperti produk alami. Khloé berbau seperti aroma buah dan dia juga menyukai bunga," jelasnya.

7. Rihanna

Meskipun banyak yang berbicara tentang betapa menakjubkannya aroma Rihanna, dia tidak pernah secara resmi mengkonfirmasi aroma khasnya.

Namun, pada tahun 2016, seorang temannya yang menggunakan akun @stylishgent di Instagram mengungkapkan bahwa Rihanna diduga memakai parfum bernama Love, Don't Be Shy dari merek By Killian.

Wewangian yang dijual seharga 870 dolar AS atau sekitar Rp 12 juta per botol itu memiliki aroma mawar, bunga jeruk, dan marshmallow.

8. Brad Pitt

Pada tahun 2014, Laura Simpson, teman lama Jennifer Lawrence, menulis di MySpace tentang pengalamannya pergi ke ajang penghargaan Oscar.

Di dalamnya, dia mendokumentasikan pengalaman Hollywood dari sudut pandang orang luar, termasuk menemukan seperti apa aroma salah satu bintang terbesar, Brad Pitt.

"Brad Pitt baunya luar biasa. Seperti aroma yang tidak pernah saya cium. Akhirnya kami bertanya cologne apa yang dia kenakan dan dia memberi tahunya," tulisnya.

"Saya tidak memakai cologne, itu hanya musk saja," lanjut dia.

9. Oprah Winfrey

Selama penampilannya pada 2012 di "Conan," aktor James Marsden mengatakan bahwa Oprah memiliki aroma seperti berlian.

Dan pada tahun 2013, seorang penggemar meminta Andy Cohen untuk mencium aroma Oprah ketika dia berada di "Watch What Happens: Live."

Cohen pun mendeskripsikannya dengan sangat spesifik tentang aroma Oprah, kalau dia memiliki aroma bunga seperti suasana di taman bunga.

10. Sophie Turner

"Saya dan suami, Joe Jonas, suka Le Labo Santal 33," kata Sophie Turner kepada majalah Elle.

Menurut dia, bau musky sedikit lebih jantan. Bahkan tak hanya parfum, dia juga memilih lilin di seluruh rumah dengan aroma yang sama.

Wewangian unisex senilai 280 dolar AS atau sekitar Rp 4 juta itu memiliki musk yang agak pedas dan kasar.

11. Beyoncé

Model Winnie Harlow bekerja dengan Beyoncé di album visualnya "Lemonade," yang berarti dia memiliki kesempatan untuk mempelajari aroma penyanyi pemenang Grammy itu.

Selama wawancara 2018 di "Watch What Happens: Live," Harlow memberi tahu pembawa acara Andy Cohen bahwa Beyoncé memiliki aroma kakao dan lemon.

12. Harry Styles

Di tahun 2018, mantan penyanyi One Direction itu membagikan foto dirinya menggunakan wewangian Tobacco Vanille milik Tom Ford.

Menurut Sephora, parfum itu dijual senilai 150 dolar AS atau sekitar Rp 2,1 juta dan memiliki aroma utama yakni jahe, kakao, dan daun tembakau.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/08/18/201642820/krayon-hingga-bunga-berikut-aroma-12-selebritas-ternama

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke