Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Make Over Luncurkan Lip Cream Warna Favorit Wanita Indonesia

KOMPAS.com - Brand kosmetik kenamaan lokal, Make Over meluncurkan produk bibir terbaru dalam perayaan anniversary ke-11.

Produk tersebut berupa Powerstay Transferproof Matte Lip Cream Nude Birthday Limited Edition dengan warna dan desain kemasan khusus.

Ada enam warna nude yang tersedia, dipilih berdasarkan riset terhadap 1000 wanita Indonesia dari Aceh hingga Papua. Pilihan warna ini dinilai paling bisa merepresentasikan keunikan dari enam level skin tone yang ada di kulit wanita Indonesia.

Keenam pilihan itu yakni 10 Fabulous (fair), 20 Iconic (light), 30 Fame (light to medium), 40 Authentic (medium), 50 Chosen (medium to dark), dan 60 VVIP (dark/deep).

Kini, pengguna bisa memilih warna nude sesuai dengan skin tone dan complexion masing-masing.

Produk ini juga diklaim transferproof, maskproof, dan tahan hingga 14 jam.

Selain itu, lip cream ini juga dirancang untuk terasa nyaman di bibir, smudge resistance dan memiliki pigmentasi yang intense dalam sekali pulas.

Kita tidak perlu lagi mengaplikasikan berulang kali untuk mendapatkan hasil warna yang kuat dan melekat sempurna di bibir.

Stephanie Lie, Group Head Make Over Cosmetics and Innovation menyampaikan perilisan produk ini sebagai upaya untuk memanjakan dan menjawab kebutuhan konsumen setia Make Over.

“Di ulang tahun yang ke-11 ini, kami ingin memanjakan penggemar lip cream nudes dengan meluncurkan 6 warna Nudes Birthday Limited Edition dari produk Powerstay Transferproof Matte Lip Cream dalam packaging dengan pattern khusus," ujarnya, dalam rilis yang diterima Kompas.com.

Untuk mendapatkan warna nudes yang tepat untuk masing-masing skin tone, dilakukan riset yang mendalam berkolaborasi dengan professional makeup artist dan beauty expert.

Hasilnya, keenam shades lip cream terbaru ini dinilai cocok untuk menyempurnakan tampilan makeup flawless natural hingga bold, untuk kebutuhan sehari-hari maupun makeup artist professional.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/08/20/103821620/make-over-luncurkan-lip-cream-warna-favorit-wanita-indonesia

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke