Salin Artikel

Belum Lama Pacaran, Kanye West dan Irina Shayk Dikabarkan Putus

KOMPAS.com - Hubungan percintaan singkat antara rapper, Kanye West dan supermodel, Irina Shayk dikabarkan sudah berakhir.

Tidak ada alasan khusus yang mendasari perpisahaan antara kedua superstar Hollywood itu. Hubungan mereka disebut memang tidak diniatkan sebagai hal yang serius sejak awal.

"Sejak awal hubungan mereka memang bukan hal yang serius," ujar sumber dekat selebritas ini, dikutip dari People.

Meski demikian, kini keduanya tetap menjalin hubungan pertemanan. Rapper berusia 44 tahun itu menganggap Irina sebagai pribadi yang luar biasa meski percintaan mereka tidak berjalan sukses.

"Kanye sibuk bekerja dan menghabiskan waktu bersama anak-anaknya. Ini fokusnya. Dia tidak punya waktu untuk berkencan sekarang," ujar sumber yang sama.

Kabar ini cukup mengejutkan, sama ketika gosip keduanya berkencan pertama kali menyebar pada Juni lalu.

Publik tidak menduga keduanya menjalin hubungan karena diketahui Kanye masih menjalani proses perceraian dengan Kim Kardashian.

Namun, kala itu, mereka terlihat menghabiskan waktu bersama beberapa kali termasuk saat merayakan ulang tahun Kanye di Prancis. Hati Irina disebut luluh setelah ayah empat anak itu mendekatinya selama berminggu-minggu.

Belakangan  sumber terpisah mengungkapkan rencana pasangan itu untuk berkencan jarak jauh. Maklum saja, masing-masing memiliki jadwal yang padat di domisilinya masing-masing.

Kanye West lebih banyak tinggal di Los Angeles, kota yang sama dengan anak-anaknya. Sementara Irina yang merupakan top model dunia lebih dominan berbasis di New York.

"Kanye akan terus tinggal di LA. Dia tidak punya rencana untuk pindah ke NYC. Dia juga sangat fokus pada bisnis di LA," jelas orang dekatnya. 

Namun founder brand Yeezy ini sangat menikmati menghabiskan waktu bersama Irina sehingga sangat menantikan kesempatan untuk bertemu dengannya. Kanye tak keberatan jika harus bolak-balik LA dan New York demi bertemu pujaan hatinya saat itu.

Pernah digosipkan berpisah

Sebenarnya, ini bukan pertama kalinya pasangan ini digosipkan berpisah. Sebulan lalu, kabar serupa juga menyebar, yang disebut membuat model berdarah Rusia ini naik darah. 

"Irina sangat kesal dengan kebohongan tentang dirinya dan Kanye, mereka masih pacaran" kata sumber tersebut saat itu.

Meski demikian, keduanya tidak pernah memberikan pernyataan publik soal status hubungan mereka. Baik melalui staf resminya atau media sosialnya, Kanye dan Irina sama-sama kompak tutup mulut soal hubungan pribadinya itu.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/08/23/092506920/belum-lama-pacaran-kanye-west-dan-irina-shayk-dikabarkan-putus

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.