Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Akhirnya, Teaser Trailer Spider-Man: No Way Home Resmi Dirilis

KOMPAS.com - Teaser trailer resmi Spider-Man No Way Home akhirnya dirilis ke publik, setelah materinya sempat bocor ke media sosial kemarin.

Pelucuran cuplikan film ketiga Spider-Man di jagad Marvel Cinematic Universe (MCU) ini jelas amat menggembirakan untuk para penggemarnya. Apalagi selama ini Marvel sangat tertutup soal update film unggulannya ini.

Trailer ini mengindikasikan kisahnya akan melanjutkan Spider-Man: Far From Home. Seperti kita tahu, identitas jagoan remaja ini akhirnya dibuka ke publik oleh Mysterio, villain sebelumnya.

Tom Holland masih kembali berperan sebagai superhero yang jago berayun ini, beserta sejumlah karakter kunci lainnya termasuk Zendaya dan Marisa Tomei.

Karakter baru sekaligus lama yang hadir adalah Doctor Strange, diperankan Benedict Cumberbatch. Agaknya, ia akan hadir sebagai mentor Peter Parker, menggantikan posisi Tony Stark atau Iron Man.

Film ini sepertinya akan mengisahkan perjalanan Peter Parker yang meminta Sorcerer Supreme untuk merapalkan mantra guna membuat dunia lupa bahwa ia adalah Spiderman.

Namun mantra-mantra magis itu sepertinya bermasalah dan memunculkan problem baru akibat aksi membengkokkan realitas itu.

Video berdurasi tiga menit tiga detik ini juga mengkonfirmasi alur cerita multiverse maupun kehadiran sejumlah villain ikonik, yang sudah diprediksi oleh para penggemar sejak lama.

Uniknya, para musuh superhero ini memang pernah tampil di waralaba Spiderman namun diproduksi studio yang berbeda yakni Sony.

Kerjasama terbaru antara Sony dan Disney agaknya memungkinkan penonton mendapatkan kehadiran banyak villain sekaligus dalam jagad yang berbeda.

Alfred Molina sebagai Doctor Octopus, villain di Spider-Man 2 tahun 2004, jelas ditampilkan di teaser ini.

Dari suara tawa ikonik yang sempat terdengar, sepertinya Green Goblin yang dibawakan Willem Dafoe di Spider-Man 1 tahun 2002, juga akan hadir.

Keduanya merupakan musuh utama jagoan berkostum merah biru ini dalam Spider-Man besutan Sam Raimi, hampir 20 tahun silam.

Sekilas, kita juga bisa melihat kilatan petir berwarna kuning, yang dicurigai sebagai pertanda akan kembalinya tokoh Electro. Diperankan oleh Jamie Foxx, villain ini muncul di reboot Spider-Man versi Andrew Garfield.

Kehadiran materi promosi resmi ini sontak langsung memunculkan kehebohan. Meski menjawab rasa penasaran publik namun trailer ini sekaligus memicu berbagai pertanyaan lainnya.

Sayangnya, semuanya baru akan benar-benar terjawab pada 17 Desember mendatang ketika Spider-Man No Way Home dijadwalkan tayang.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/08/24/121918320/akhirnya-teaser-trailer-spider-man-no-way-home-resmi-dirilis

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke