Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Poster Dramatis "Spencer", Tampilkan Kristen Stewart sebagai Putri Diana

KOMPAS.com - Spencer, film drama biopik Putri Diana, yang dibintangi Kristen Stewart akhirnya merilis poster perdana.

Film besutan sutradara Pablo Larraín ini akan fokus pada cuplikan momen kritis yang menjadi penyebab bubarnya pernikahan Diana dengan Pangeran Charles. Judulnya diambil dari nama gadis bangsawan legendaris ini sebelum menikah, yakni Diana Spencer.

Bisa dipastikan plot ceritanya akan lebih gelap dibandingkan The Crown, serial Netflix yang juga membahas soal kehidupan ibu Pangeran Harry ini.

Kisahnya yang suram agaknya tergambar jelas lewat poster yang kini membanjiri media sosial itu. Poster tersebut unik, terkesan muram sekaligus dramatis karena wajah Kristen Stewart sama sekali tidak terlihat.

Ia duduk menyamping dan membenamkan wajahnya di bagian bawah gaun pestanya yang mewah. Dari pose dan bahasa tubuhnya, terkesan bahwa wanita yang menjadi ikon mode dunia itu sedang menangis.

Bahunya turun dan posisi duduknya merosot, membalikkan wajahnya agar tidak terlihat dunia.

Jelas sekali, kekuatan dalam poster ini terletak pada apa yang tidak terlihat. Sama seperti inti cerita film ini yang bakal menggali lebih dalam soal konflik pribadi rumah tangga Diana.

Hanya tertulis nama aktris utamanya, sutradara, dan penulis skenarionya, Steven Knight.

Konten promosi ini juga tidak menyertakan tanggal pasti perilisan film ini. Hanya dituliskan November, sebagai jadwal film ini akan tayang dan bisa dinikmati oleh publik.

Perilisan poster ini sontak membuat publik semakin penasaran akan film ini. Apalagi, kisahnya fokus pada momen penting sekaligus tragis yang berdampak besar pada kehidupan Diana.

Bersamaan dengan itu, trailer teaser dan cuplikan pertama dari film biopik ini juga telah dirilis secara terbatas di CinemaCon.

Namun, publik harus menunggu lebih lama untuk mendapatkan cuplikan film yang kehadirannya cukup dinantikan ini.

Rumah produksi Neon sendiri telah merilis potret resmi Kristen Stewart sebagai Putri Diana beberapa waktu lalu. Mengenakan replika cincin bermata safir biru ikonik, aktris berusia 31 tahun ini sukses terlihat amat mirip dengan mendiang ibu Pangeran William itu.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/08/26/123658120/poster-dramatis-spencer-tampilkan-kristen-stewart-sebagai-putri-diana

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke