Salin Artikel

Intip Tampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana di Trailer Spencer

Meskipun foto-foto Kristen Stewart sebagai Putri Diana sudah menyebar sejak awal tahun, trailer ini membuat banyak pasang mata dapat melihatnya langsung dan lebih jelas.

Trailer film garapan sutradara Pablo Larraín itu menampilkan beberapa adegan ikonik Putri Diana, termasuk detik-detik pernikahannya dengan Pangeran Charles dan ketika Princess of Wales.

Trailer berdurasi satu menit itu juga menampilkan titik krisis pernikahan Diana dan Charles yang begitu berbeda dari pertemuan keduanya yang tampak menyenangkan bak cerita dongeng.

Stewart yang memerankan Diana awalnya sempat dipandang sebelah mata. Namun, kini penampilannya malah digadang-gadang sebagai kandidat kuat peraih piala Oscar.

Salah satu orang yang mengungkapkannya adalah kritikus film sekaligus jurnalis hiburan Scott Menzel.

Melalui akun Twitter, Menzel mengatakan, berdasarkan trailer dan cuplikan lima menit dari film yang sudah dilihatnya, ia menduga Kristen bakal mendapatkan nominasi Oscar dari perannya sebagai Diana.

"Saya merasa sangat percaya diri ini bakal jadi momen besar bagi #KristenStewart," tulisnya.

Berikut beberapa foto penampilan Kristen Stewart sebagai Putri Diana dalam trailer tersebut:

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/08/27/123052620/intip-tampilan-kristen-stewart-sebagai-putri-diana-di-trailer-spencer

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.