Salin Artikel

Sudah Dilego Selama 4 Tahun, Penthouse Mewah J.Lo Belum Juga Laku

KOMPAS.com - Diva latin, Jennifer Lopez, diketahui berusaha menjual griya tawang bernilai 25 juta dollar AS miliknya beberapa tahun lalu.

Hingga empat tahun berselang, kekasih Ben Affleck ini belum juga berhasil menemukan pembelinya.

Padahal harganya juga sudah diturunkan menjadi sedikit lebih murah. Ketika pertama kali dilelang pada Oktober 2017 lalu, harga penawarannya ada di angka 26,95 juta dollar AS.

Sebenarnya, properti tersebut terletak di lokasi strategis karena berada di Whitman, salah atu gedung penting di Manhattan, New York. 

J.Lo membelinya pada 2014 lalu dengan harga 21 juta dollar AS, menjadikannya satu dari banyak properti yang dimiliknya.

Terdiri dari empat kamar tidur dan 11 kamar mandi, penthouse tersebut dijuluki sebagai The Crown Jewel of The Whitman Mansion.

Lokasinya dekat dengan keramaian sehingga menyediakan banyak akses. Namun hal inilah yang menjadi alasan utama wanita seksi ini menjualnya.

Properti itu terlalu dekat dengan publik sehingga tidak memberikan privasi yang dibutuhkannya.

"Itu benar-benar tidak ideal untuknya di sana," ujar salah satu orang dekatnya.

Penthouse ini terletak di lantai teratas gedung yang dibangun pada tahun 1924. Desainnya bergaya Georgia, dengan lantai kayu ek dan marmer Italia, namun dengan fitur modern smarthouse.

Hunian ini dilengkapi dengan penjagaan 24 jam, brangkas pribadi dan lift dengan sistem keamanan kunci.

Penthouse mewah dan berkelas

J.Lo dikenal dengan gaya hidup mewah yang dijalaninya, termasuk rutin berlibur dengan yacht dan memiliki banyak properti jutaan dollar AS.

Penthouse yang sedang ditawarkannya ini juga menunjukkan kelas dan kemewahan yang biasa dinikmati pemiliknya.

Properti ini memiliki ruang interior lebih dari 6.500 kaki persegi dan ruang luar seluas 3.000 kaki persegi. Dilengkapi dengan empat teras terpisah yang tersebar di dua lantai yang menghadap ke Madison Square Park.

Lift pribadi mengarah ke serambi masuk, menuju ke ruangan bersantai yang luas lengkap dengan jendela atap dan tiga pintu Prancis yang mengarah ke balkon.

Bagaian dapurnya didesain lengkap dengan bar sarapan untuk acara bersantap yang lebih praktis dan dihadiri sedikit orang.

Untuk acara makan malam, tersedia ruangan khusus dengan set meja makan, rak terbuka dan berbagai perabotan bergaya modern.

Lantai ini juga memiliki k tiga kamar tidur beserta kamar mandi dalam, ruang staf, dan ruang cuci.

Sedangkan kamar mandi utamanya yang berupa suite terletak di lantai dua penthouse. Didominasi cat dinding putih, lantai kedua ini memiliki dua kamar mandi utama, termasuk bathtub dan dua teras luar ruangan.

Atas berbagai fiturnya, bisa dipastikan, penghuninya akan menikmati kenyamanan luar biasa dengan tinggal di rumah ini. Tertarik membelinya?

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/08/27/124737220/sudah-dilego-selama-4-tahun-penthouse-mewah-jlo-belum-juga-laku

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.