Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Resmi! Novak Djokovic Menjadi Brand Ambassador Hublot

KOMPAS.com - Pembuat jam Swiss, Hublot resmi menetapkan petenis putra nomor satu dunia saat ini, Novak Djokovic, sebagai brand ambassador merek ini.

Hal ini terbilang mengejutkan, mengingat selama berkarier di dunia tenis dan memenangi banyak gelar, Djokovic belum pernah bekerja sama dengan pembuat jam tangan mana pun.

Kini, Djokovic bergabung dengan legenda sprinter Usain Bolt dan bintang PSG Kylian Mbappe yang sudah lebih dulu menjadi brand ambassador Hublot.

Diprediksi, petenis Serbia tersebut akan tampil di ajang AS Terbuka dengan menyematkan salah satu kreasi Hublot di pergelangan tangannya.

"Sebagai atlet yang terdorong dengan ambisi untuk menciptakan sejarah dalam tenis, saya bangga diberi kesempatan bergabung dengan keluarga Hublot," ujar Djokovic dalam keterangan pers.

"Merek tersebut (Hublot) mengangkat para atlet yang meninggalkan jejak mereka di bidang masing-masing dengan menjadi legenda seperti Pele atau Usain Bolt."

"Bersama Hublot, kami masih mempunyai banyak hal untuk dimenangkan bersama-sama," sambung dia.

Di dunia tenis, Djokovic sudah dianggap sebagai legenda. Ia merengkuh 85 gelar, termasuk 20 gelar Grand Slam.

Juga, dia memegang rekor sebagai petenis putra nomor 1 dunia dengan durasi terlama, mengungguli dua pesaingnya, Roger Federer dan Rafael Nadal.

Selain Bolt, Mbappe, dan Pele, ia bergabung dengan atlet lain dalam keluarga besar Hublot, seperti pegolf Amerika Dustin Johnson, pelari lintas alam Swiss Dario Cologna, dan pemain bisbol Jepang Masahiro Tanaka.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/09/01/164600220/resmi-novak-djokovic-menjadi-brand-ambassador-hublot

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke