Salin Artikel

Resmi! Novak Djokovic Menjadi Brand Ambassador Hublot

KOMPAS.com - Pembuat jam Swiss, Hublot resmi menetapkan petenis putra nomor satu dunia saat ini, Novak Djokovic, sebagai brand ambassador merek ini.

Hal ini terbilang mengejutkan, mengingat selama berkarier di dunia tenis dan memenangi banyak gelar, Djokovic belum pernah bekerja sama dengan pembuat jam tangan mana pun.

Kini, Djokovic bergabung dengan legenda sprinter Usain Bolt dan bintang PSG Kylian Mbappe yang sudah lebih dulu menjadi brand ambassador Hublot.

Diprediksi, petenis Serbia tersebut akan tampil di ajang AS Terbuka dengan menyematkan salah satu kreasi Hublot di pergelangan tangannya.

"Sebagai atlet yang terdorong dengan ambisi untuk menciptakan sejarah dalam tenis, saya bangga diberi kesempatan bergabung dengan keluarga Hublot," ujar Djokovic dalam keterangan pers.

"Merek tersebut (Hublot) mengangkat para atlet yang meninggalkan jejak mereka di bidang masing-masing dengan menjadi legenda seperti Pele atau Usain Bolt."

"Bersama Hublot, kami masih mempunyai banyak hal untuk dimenangkan bersama-sama," sambung dia.

Di dunia tenis, Djokovic sudah dianggap sebagai legenda. Ia merengkuh 85 gelar, termasuk 20 gelar Grand Slam.

Juga, dia memegang rekor sebagai petenis putra nomor 1 dunia dengan durasi terlama, mengungguli dua pesaingnya, Roger Federer dan Rafael Nadal.

Selain Bolt, Mbappe, dan Pele, ia bergabung dengan atlet lain dalam keluarga besar Hublot, seperti pegolf Amerika Dustin Johnson, pelari lintas alam Swiss Dario Cologna, dan pemain bisbol Jepang Masahiro Tanaka.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/09/01/164600220/resmi-novak-djokovic-menjadi-brand-ambassador-hublot

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.