Salin Artikel

Rayakan Ultah Suami, Nadina Chandrawinata Umumkan Kehamilan

KOMPAS.com - Nadine Chandrawinata mengumumkan kehamilan perdananya melalui media sosial.

Pemberitahuan ini dilakukan bertepatan dengan perayaan ulang tahun suaminya, Dimas Anggara, yang ke-33 tahun.

Dalam unggahan di Instagram, ia membagikan sejumlah foto momen istimewa tersebut. Beberapa diantaranya menampilkan perubahan tubuhnya yang mulai kentara, termasuk bagian perutnya.

"Dirgahayu calon ayah!

*maafkan keganjalan pada huruf A, ga tau hilang kemana????, karena mini dekor kita pakai yang ada dirumah saja????????, lalu yang baru adalah rambutku, hihihi, perdana potong pendek demi si baby????.
#ND" tulisnya melalui caption unggahan terbarunya di Instagram.

Untuk pertama kalinya, wanita berusia 37 tahun ini juga memotong pendek rambutnya hingga di atas bahu, demi si jabang bayi. Penampilannya terlihat jauh lebih fresh sekaligus tampak muda.

Selain itu, Puteri Indonesia tahun 2005 ini juga mengunggah potret sejumlah makanan di perayaan tersebut. Ia terlihat menikmati cake, kue lupis ketan dan nasi kuning bersama suami yang dinikahinya tiga tahun silam itu.

Momen bahagia kehamilan buah hati ini juga dibagikannya lewat kanal You Tube dalam video berjudul, "Nadine hamil? Dimas akan jadi calon ayah? Serbu orang tua, kasih tahu!!!!!!".

Video tersebut merekam sejumlah pengalaman mengharukan pasangan ini dalam menikmati momen kehamilannya. Termasuk pula ketika pertama kali mendengar detak jantung janin saat pemeriksaan dokter.

Selain itu, aktris berdarah Jerman ini berbagi pengalamannya ketika mengabarkan kebahagiaan tersebut kepada mertua, orangtua maupun saudaranya, Mischa Chandrawinata.

Sebagai simbolis kehadiran anggota baru di keluarga besar mereka, pasangan ini juga membagikan aksesoris lucu. Nadine dan Dimas membuatnya sendiri dengan memanfaatkan perkakas yang ditemukan di sekitarnya termasuk dekorasi natal dan pajangan rumah.

 

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/09/12/183030720/rayakan-ultah-suami-nadina-chandrawinata-umumkan-kehamilan

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.