Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

34 Ucapan Selamat Ulang Tahun dalam Bahasa Inggris untuk Pacar

Untuk itu, penting untuk memberikan ucapan selamat ulang tahun yang spesial bagi pasangan kita.

Memberikan ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris bisa memberikan kesan tersendiri. Bagi sebagian orang, ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris juga terasa lebih manis dan spesial.

Menyertakannya bersama kado ulang tahun spesial bisa menjadi salah satu cara untuk membuat hubungan asmara menjadi lebih harmonis dan bermakna.

Pilihan ucapan ulang tahun untuk pacar dalam bahasa Inggris

Berikut sejumlah ucapan selamat ulang tahun dalam bahasa Inggris untuk pacar atau pasangan yang bisa kita coba gunakan:

1. Happy birthday, sweetheart! I'm so glad you came into this world and into my life. (Selamat ulang tahun, sayang! Aku sangat bahagia kamu hadir di dunia ini dan kehidupanku.)

2. I love you on your birthday, and every day, now and forever. (Aku mencintaimu di hari ulang tahun ini, dan setiap hari, sekarang dan selamanya.)

3. For my beautiful love, I’m wishing you the happiest birthday yet! (Untuk cintaku yang cantik, semoga ini jadi ulang tahun paling bahagia untukmu!)

4. Your smile is reason for celebration and your love is the most precious gift in my life. Happy birthday to someone who makes my life so special. (Senyummu adalah alasan untuk sebuah perayaan dan cintamu adalah hadiah paling berharga dalam hidupku. Selamat ulang tahun untuk orang yang membuat hidupku begitu istimewa.)

5. You’re something special, birthday [boy/girl]. I wouldn’t mind growing old with you. (Kamu adalah orang yang istimewa, birthday boy/girl. Aku tidak keberatan menjadi tua bersama denganmu.)

6. We may be apart today, but our love will bring us closer together. (Hari ini mungkin kita terpisah, tapi cinta kita akan membawa kita terus lebih dekat.)

7. I am wishing the most incredible birthday today to my amazing lover! (Selamat ulang tahun yang paling luar biasa hari ini untuk pacarku yang luar biasa!)

8. Wishing you an amazing day, with lots of special treats! Happy birthday, love! (Semoga harimu menyenangkan, dengan banyak hadiah spesial! Selamat ulang tahun, sayang!)

9. Happy birthday, my love! Thank you so much for teaching me the meaning of love. (Selamat ulang tahun, cintaku! Terima kasih telah mengajarkanku cinta sejati.)

10. Happy birthday the sweetest, most caring and kindest human being ever to exist! (Selamat ulang tahun orang termanis, paling perhatian, dan paling baik yang pernah ada!)

12. To my sweetest boyfriend/girlfriend ever, I wish you a fruitful and wonderful year. (Untuk pacar termanisku, semoga tahun ini semakin bahagia dan indah.)

13. I wanted to give you all my love for your birthday, but there’s no box big enough to hold it. Happy birthday! (Aku ingin memberikan semua cintaku buatmu di hari ulang tahun ini, tapi rasanya tidak ada kotak yang cukup besar untuk menampung rasa cintaku. Selamat ulang tahun!)

14. You might not be the perfect girlfriend/boyfriend/husband/wive in the world, but you fit perfectly in my heart. (Kamu mungkin bukan pacar/suami/istri yang sempurna di dunia, tapi kamu sangat pas di hatiku.)

15. Happy birthday to my first, my everything. I was waiting for someone like you in my life. (Selamat ulang tahun untuk orang pertama di hatiku dan segalanya bagiku. Aku sudah menunggu kehadiran seseorang sepertimu dalam hidupku.)

16. You never fail in showing your love and I thank you for everything that you have done. Happy birthday and God bless. (Kamu tak pernah gagal dalam menunjukkan cintamu dan aku berterima kasih atas semua yang telah kamu lakukan. Selamat ulang tahun dan Tuhan memberkati.)

17. It’s your birthday! It’s your time to make a wish. Mine was already granted when I met you. Happy Birthday, my dear! (Ini hari ulang tahunmu! Saatnya mengucapkan doa. Doaku sudah terkabul ketika aku bertemu dengan kamu. Selamat ulang tahun, sayangku!)

18. Thank you for all the wonderful things you have given me and how you showing me the true love meaning. I love you and Happy Birthday! (Terima kasih untuk semua hal indah yang telah kamu berikan kepada dan bagaimana kamu menunjukkan kepadaku arti cinta sejati. Aku mencintaimu dan selamat ulang tahun!)

19. To my lovely boy/girl husband/wife, I wish you all the best in life. (Untuk pacar/suami/istri tersayang, aku berharap semua yang terbaik dalam hidupmu.)

20. Happy birthday! You are so special and make every day feel like my birthday. (Selamat ulang tahun! Kamu begitu istimewa dan membuat setiap hari terasa seperti hari ulang tahunku.)

22. Your life began on this day. My life began the day I met you. I’m so glad both days happened. Happy Birthday, baby! (Hidupmu dimulai pada hari ini. Hidupku dimulai saat aku bertemu denganmu. Aku sangat senang kedua hari itu terjadi. Selamat ulang tahun sayang!)

23. Happy Birthday to my best friend, my fiercest supporter, my soulmate, my love, my everything. (Selamat ulang tahun untuk sahabatku, pendukung terberatku, belahan jiwaku, cintaku, segalanya bagiku.)

24. Happy Birthday, sweetheart! It is your special day and I’m sending this message to tell you how lucky I am to have you. (Selamat ulang tahun, sayang! Ini adalah hari istimewa buatmu dan aku mengirim pesan ini untuk memberi tahu betapa beruntungnya aku memilikimu.)

25. Having you in my life is a more than a dream come true: it’s a miracle I could have never hoped for. Happy Birthday! (Memilikimu dalam hidupku lebih dari sekadar mimpi yang jadi kenyataan: itu adalah keajaiban yang tidak pernah ku duga. Selamat ulang tahun!)

26. You are quite simply the most gorgeous, caring, sweetest person I have ever met, and I wish only happiness for you today and evermore! (Kamu adalah orang yang paling cantik, perhatian, paling manis yang pernah ku temui, dan aku cuma berharap kebahagiaan untukmu hari ini dan selamanya!)

27. Happy birthday to my gorgeous lover! I fall deeper in love with you each day, as you’re the other half that completes me and makes my heart whole. (Selamat ulang tahun untuk pacarku yang paling hebat! Aku jatuh cinta lebih dalam denganmu setiap harinya, karena kamu adalah separuh dari diriku yang melengkapiku dan membuat hatiku utuh.)

29. Happy birthday! It’s nice to celebrate a special moment with a special person like you. (Selamat ulang tahun! Senang rasanya merayakan momen spesial dengan orang spesial seperti kamu.)

30. Another year older means another year better, stronger, and wiser. Thank you for bringing me along with you in this journey called life. Happy birthday! (Satu tahun lebih tua berarti satu tahun lagi lebih baik, lebih kuat, dan lebih bijaksana. Terima kasih telah membawaku bersamamu dalam perjalanan yang disebut kehidupan. Selamat ulang tahun!)

31. Happy birthday, my best friend and lover! Day after day, you have shown me what a blessing you are and how thankful for you I am. (Selamat ulang tahun, sahabat dan kekasihku! Hari demi hari, kamu sudah menunjukkan padaku betapa diberkatinya kamu dan betapa bersyukurnya aku karena kehadiranmu.)

32. Best wishes to the most handsome guy/beautiful girl on this planet. I’m proud to know you and have you in my life. (Doa terbaik untuk laki-laki/perempuan tercantik di planet ini. Aku bangga mengenalmu dan memilikimu dalam hidupku.)

33. Happy birthday to the person who gives me a reason to smile each day! (Selamat ulang tahun untuk orang yang memberiku alasan untuk tersenyum setiap hari!)

34. Happy birthday to the most sincere and amazing man/beautiful woman in the entire world. I am so proud to call you mine today and always. (Selamat ulang tahun untuk laki-laki/perempuan terhebat yang paling tulus dan hebat di seluruh dunia. Aku sangat bangga menyebutmu milikku hari ini dan selamanya.)

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/09/14/122230120/34-ucapan-selamat-ulang-tahun-dalam-bahasa-inggris-untuk-pacar

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke