Salin Artikel

Simak Gaya Co-Parenting Irina Shayk dan Bradley Cooper

KOMPAS.com - Irina Shayk dan Bradley Cooper mungkin tidak sejalan lagi soal hubungan romantisnya sehingga memutuskan berpisah 2019 lalu. 

Namun, mantan pasangan ini punya pendapat yang selaras dalam hal pengasuhan putri mereka, Lea Cooper. Model Rusia ini baru-baru ini buka suara soal metode co-parenting yang diterapkannya dengan aktor peraih Oscar itu.

Untuk memudahkan, keduanya sepakat tinggal berdekatan di West Village Manhattan, New York. Mereka juga berusaha mempertahankan hubungannya tetap baik agar anaknya tidak kehilangan sosok ayah dan ibu.

Irina dan Shayk juga menerapkan metode pengasuhan yang sangat ketat bagi bocah berusia empat tahun itu. Keduanya berusaha menekankan pentingnya mengucapkan tolong dan terima kasih pada gadis kecil itu.

"Ketika dia selesai makan, dia bangkit dari meja, mengambil piringnya, mengatakan 'terima kasih.' Tanpa 'tolong' atau 'terima kasih' dia tidak mendapatkan apa-apa," terang Irina dalam wawancara majalah Highsnobiety, dikutip dari Insider.

Model berusia 35 tahun itu juga berusaha mengajarkan anaknya untuk selalu merasa bersyukur atas segala hal yang dimilikinya.

Diakuinya ini agak sulit dilakukan karena anaknya lahir dalam kondisi serba berkecukupan akibat status megabintang orangtuanya.

"Sulit, karena dia punya banyak mainan," jelasnya. 

Untuk memberikan gambaran pada anaknya, ia akan menceritakan masa kecilnya dulu yang lebih sulit dan serba kekurangan di Rusia.

"Saya selalu menjelaskan, 'Lihat, ini boneka mama. Mama hanya punya satu.' Atau kadang-kadang, 'Kamu punya permen ini. Dulu mama hanya punya permen untuk Natal.'" urai wanita yang ayahnya meninggal di penambangan batu bara ketika ia masih kecil ini.

Model Victoria's Secret ini juga memuji Bradley Cooper sebagai sebagai ayah yang baik dan bertanggungjawab terhadap putri mereka.

Mantan kekasihnya itu disebutnya sebagai ayah yang aktif berperan dalam proses tumbuh kembang anaknya. Aktor berusia 46 tahun itu dianggapnya sangat mampu menangani dan mengurus anaknya.

Terbukti, bintang film The Star is Born itu tidak menggunakan pengasuh untuk merawat anaknya termasuk ketika pergi berlibur selama dua minggu.

"Lea pergi berlibur dengannya selama hampir dua minggu - saya tidak menelepon mereka sekali pun," jelasnya lagi.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/09/17/094000320/simak-gaya-co-parenting-irina-shayk-dan-bradley-cooper

26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.