Salin Artikel

FC Bayern Munich Rayakan Tradisi Oktoberfest dengan Jersey Khusus

KOMPAS.com - Menyusul perilisan jersey ketiga yang terinspirasi dari gunung menjelang musim 2021/2022, FC Bayern Munich dan adidas meluncurkan jersey terbaru untuk merayakan salah satu acara paling ikonik di Bavaria, yaitu Oktoberfest.

Dikenal secara lokal sebagai d'Wiesn, Oktoberfest telah menjadi bagian sentral dari budaya lokal dan telah dirayakan sejak lebih dari 200 tahun yang lalu.

Sebagai penghormatan kepada festival ikonik ini, FC Bayern akan memulai debut jersey Wiesn barunya pada 18 September dalam pertandingan Bundesliga melawan VFL Bochum.

Selain itu, gambar bunga edelweis alpine disulam di bagian kerahnya, sementara tiga garis adidas di bahu, dan logo sponsor melengkapi jersey ini.

Jersey baru Bayern Munich Wiesn ini dikabarkan akan dirilis pada 18 September dan akan tersedia di toko klub dan situs web adidas.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/09/18/124456220/fc-bayern-munich-rayakan-tradisi-oktoberfest-dengan-jersey-khusus

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.