Salin Artikel

Apakah Pangeran William dan Kate Middleton akan Miliki Anak Keempat?

KOMPAS.com – Keluarga Cambridge, Pangeran William, Kate Middleton dan tiga anak mereka, memang selalu terlihat harmonis. Walau sudah memiliki anak laki-laki dan perempuan, banyak yang memprediksi keluarga ini akan menambah anak lagi.

Kendati demikian, sepertinya anggota keluarga ini tak akan bertambah lagi. Meski Pangeran William dan Kate Middleton belum membocorkan rencana keluarga mereka seperti Pangeran Harry dan Meghan Markle, banyak pakar kerjaan yang menduga bahwa pasangan ini mungkin tak akan memiliki anak keempat.

Pakar kerajaan dan salah satu pencipta True Royalty TV, Nick Bullen, dalam sebuah wawancara bersama Us Weekly baru-baru ini mengungkapkan alasannya.

"Menurut saya mereka telah merasa menjadi sebuah keluarga sempurna. Saya rasa, Kate selalu ingin mengikuti jejak orangtuanya, Carole Middleton dan Michael Middleton, memiliki keluarga beranggotakan lima orang saja,” ujar Bullen, merujuk pada dua saudara Kate, Pippa dan James Middleton.

"Sekarang, keluarganya sudah sama. Menurut pandangn saya, Keluarga Cambridge pun tak akan memiliki anak lagi,” tambahnya.

Selain itu, pada Januari 2020 silam, Kate mengatakan pada seorang penggemar bahwa Pangeran William mungkin tak menginginkan menambah anak lagi.

Bullen juga memberikan beberapa alasan lain terkait prediksinya. Misalnya, riwayat kehamilan Kate, yang sempat mengalami morning sickness parah akibat hyperemesis gravidarum di tiga kehamilannya, serta jadwal Will dan Kate yang padat.

"Mereka akan terlalu fokus selama 12 bulan ke depan dengan pekerjannya. Keduanya juga akan menginjak usia 40 tahun depan, dan akan sibuk mempromosikan badan amal dan fondasi mereka. Menurut saya, 12 bulan ke depan, mereka hanya akan memikirkan pekerjaan,” kata dia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/09/20/134357920/apakah-pangeran-william-dan-kate-middleton-akan-miliki-anak-keempat

Rekomendasi untuk anda
26th

Ada hadiah voucher grab senilai total Rp 6.000.000 dan 1 unit smartphone.

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar.

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads X
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.