Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Mandy Moore Membawa Pompa ASI ke Acara Emmy Awards 2021

KOMPAS.com - Penampilan Mandy Moore di malam penganugerahan Emmy Awards 2021 sukses memukau mata dunia dan menuai pujian dari penggemar mode.

Ia mengenakan gaun merah dengan rok mengembang rancangan Carolina Herrera. Gaun cantik dengan potongan klasik itu merupakan koleksi runway terbaru dari rilisan Spring 2022.

Penampilannya makin sempurna dengan polesan lipstik merah dan rambut yang ditata sederhana. Telinganya dihiasi dengan anting-anting gantung bertabur berlian dan emas 18 karat.

Namun rupanya, hal terpenting yang dipakainya malam itu bukanlah gaun maupun perhiasan yang dikenakannya.

Wanita berusia 37 tahun ini menganggap aksesoris paling berharga yang digunakannya adalah sebuah alat pompa ASI elektrik, seperti ditampilkan di Instagram Story miliknya.

Aktris sekaligus penyanyi itu membagikan potret alat pompa yang dipakainya di sela-sela kesibukannya dirias sebelum datang malam penganugerahan acara televisi terbesar di Hollywood itu.

"Tonight's MVP accessory!" demikian caption yang disematkannya pada foto perlengkapan wajib para ibu di seluruh dunia itu.

Kehadirannya di acara penghargaan bertabur bintang itu merupakan penampilan perdananya di publik pasca melahirkan Februari lalu.

Namun agaknya ia memastikan kebutuhan ASI bagi putranya, Gus, yang baru berusia enam bulan itu tetap terpenuhi.

Mandy Moore menunjukkan dedikasi terbaiknya sebagai ibu selagi menjalankan profesinya sebagai aktris.

Ia merupakan salah satu tamu penting dalam Emmy Awards 2021 karena serial televisi yang dibintanginya, This is Us, masuk dalam beberapa nominasi. Dalam serial yang ditayangkan di NBC ini, ia memerankan karakter ibu, Rebecca Pearson.

Namun, wanita bernama asli Amanda Leigh Moore ini mengaku peran sebagai ibu di dunia nyata memberikan tantangan dan kebahagiaan tersendiri baginya.

Ia kerap membagikan pengalamanya sebagai ibu di media sosial, termasuk ketika harus memompa AS sepulang syuting di dunia hari. Keterbukaannya itu direspon positif oleh publik yang kerap memberikan masukan bagi ibu muda ini.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/09/21/102146720/mandy-moore-membawa-pompa-asi-ke-acara-emmy-awards-2021

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke