Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Trailer Terbaru Film Spencer Bertabur Fashion Ikonik Putri Diana

KOMPAS.com - Official trailer Spencer, film biopik Putri Diana, yang dibintangi Kristen Stewart baru saja dirilis ke publik.

Cuplikan sepanjang dua menit 17 detik itu sukses menampilkan kemampuan aktris itu menjiwai konflik psikologis yang dialaminya di akhir perkawinannya.

Mimik wajahnya, ekspresi dan gerak tubuhnya begitu mirip dengan mendiang ibu Pangeran Harry itu.

Selain itu, trailer ini juga sarat dengan outfit khas akhir tahun 80an dan awal tahun 90an yang sempat dipopulerkan Putri Diana. Misalnya sajanya penggunaan kerah besar, aksesoris mutiara dan rok midi length.

Para penggemar mode seakan dimanjakan dengan fashion ikonik Diana yang berselera tinggi. Beberapa busananya setelah rok berwarna kuning, kardigan kotak-kotak hijau, jeans biru, sweater berkerah tinggi dan kacamata hitam besar.

Trailer film yang bakal tayang November mendatang ini juga memberikan sekelebat gambaran Kristen Stewart saat mengenakan gaun pengantin milik Putri Diana. Busana ikonis itu memang salah satu item paling terkenal di dunia fashion karena keindahan desainnya di masa itu.

Sejumlah warganet mengomentari kekayaan fashion dalam trailer film besutan Pablo Larraín ini. Banyak yang mengaku kagum dengan detail busana yang dipakai oleh aktris utamanya.

Bukan hanya busananya namun juga aksesori dan berbagai item fashion lain yang dikenakan. Sejumlah warganet menilai tim produksi Spencer bahkan perlu merilis film atau buku terpisah untuk mengulas soal proses produksi kostumnya.

"Salah satu penerbit mewah itu perlu membuat buku pendamping untuk Spencer yang diisi dengan pemotretan di belakang layar dan mode dan segala sesuatu yang indah tentang film ini," ujar salah satu netizen, yang diamini banyak pengguna media sosial lainnya. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/09/24/132000120/trailer-terbaru-film-spencer-bertabur-fashion-ikonik-putri-diana

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke