Salin Artikel

Trailer Terbaru Film Spencer Bertabur Fashion Ikonik Putri Diana

KOMPAS.com - Official trailer Spencer, film biopik Putri Diana, yang dibintangi Kristen Stewart baru saja dirilis ke publik.

Cuplikan sepanjang dua menit 17 detik itu sukses menampilkan kemampuan aktris itu menjiwai konflik psikologis yang dialaminya di akhir perkawinannya.

Mimik wajahnya, ekspresi dan gerak tubuhnya begitu mirip dengan mendiang ibu Pangeran Harry itu.

Selain itu, trailer ini juga sarat dengan outfit khas akhir tahun 80an dan awal tahun 90an yang sempat dipopulerkan Putri Diana. Misalnya sajanya penggunaan kerah besar, aksesoris mutiara dan rok midi length.

Para penggemar mode seakan dimanjakan dengan fashion ikonik Diana yang berselera tinggi. Beberapa busananya setelah rok berwarna kuning, kardigan kotak-kotak hijau, jeans biru, sweater berkerah tinggi dan kacamata hitam besar.

Trailer film yang bakal tayang November mendatang ini juga memberikan sekelebat gambaran Kristen Stewart saat mengenakan gaun pengantin milik Putri Diana. Busana ikonis itu memang salah satu item paling terkenal di dunia fashion karena keindahan desainnya di masa itu.

Sejumlah warganet mengomentari kekayaan fashion dalam trailer film besutan Pablo Larraín ini. Banyak yang mengaku kagum dengan detail busana yang dipakai oleh aktris utamanya.

Bukan hanya busananya namun juga aksesori dan berbagai item fashion lain yang dikenakan. Sejumlah warganet menilai tim produksi Spencer bahkan perlu merilis film atau buku terpisah untuk mengulas soal proses produksi kostumnya.

"Salah satu penerbit mewah itu perlu membuat buku pendamping untuk Spencer yang diisi dengan pemotretan di belakang layar dan mode dan segala sesuatu yang indah tentang film ini," ujar salah satu netizen, yang diamini banyak pengguna media sosial lainnya. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/09/24/132000120/trailer-terbaru-film-spencer-bertabur-fashion-ikonik-putri-diana

Rekomendasi untuk anda
27th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.