Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Sabun Mandi untuk Atasi Jerawat di Badan

Namun, jerawat badan yang dibiarkan tak terobati tentu terasa tidak nyaman, apalagi jika terdapat lebih dari satu jerawat.

Selain itu, jerawat badan yang tidak diatasi dengan benar biasanya juga akan meninggalkan bekas yang sulit hilang.

Erha Skincare melihat masih banyak orang menyepelekan risiko jerawat di badan. Untuk itu, unit rangkaian skincare di bawah Erha Clinic itu memperkenalkan Acne Body Wash dan Acne Back Spray sebagai produk perawatan tubuh yang dikhususkan untuk mengatasi jerawat di badan.

Keduanya merupakan produk dari Erha Acneact, rangkaian skincare yang fokus mengatasi masalah jerawat.

"Merawat kulit badan kadang terlupakan oleh banyak orang. Walaupun terlihat mudah, ternyata kebutuhan kulit badan setiap orang berbeda-beda, khususnya untuk yang memiliki kulit badan yang mudah berjerawat," demikian tulis Erha dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Sabun mandi berbentuk gel tersebut memiliki kombinasi kandungan BHA dan Mugwort.

BHA dikenal mampu melawan bakteri penyebab jerawat dan mengangkat sel kulit mati penyebab penyumbatan pori, sementata Mugwort diklaim dapat menenangkan kulit meradang akibat jerawat sekaligus mempertahankan kelembapan kulit.

Acne Body Wash juga dilengkapi AHA, Panthenol, serta ekstrak lidah buaya dan teh hijau Extract, yang diharapkan mampu memberikan rasa nyaman pada kulit yang berjerawat, merangsang regenerasi sel kulit baru, dan sebagai antioksidan.

"Formula pH-balance yang terdapat dalam sabun ini memiliki kelebihan tidak merusak dan menganggu fungsi barrier kulit, sehingga pertahanan kulit lebih optimal. Formula ini pun membuat Acne Body Wash aman digunakan untuk mereka yang memiliki kulit sensitif," tulis Erha.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, Acne Body Wash dapat digunakan bersama Acne Back Spray. Spray ini digunakan sehabis mandi dengan cara menyemprotkan langsung ke area punggung atau area badan yang berjerawat lainnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/09/28/181853320/sabun-mandi-untuk-atasi-jerawat-di-badan

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke