Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Hari Batik, Tupperware Hadirkan Koleksi Batik karya Anne Avantie

KOMPAS.com – Memperingati hari Batik Nasional setiap tanggal 2 Oktober, Tupperware melakukan kolaborasi ekslusif dengan seorang desainer Anne Avantie.

Lewat kolaborasi ini Tupperware menghadirkan produk premium Anne Avantie Sekar Jagad Collection.

President Director Tupperware Indonesia, Andreas Setiawan Santoso menjelaskan, motif batik dalam koleksi ini memiliki makna metamorfosa.

“Maknanya, selalu ada proses dan fase dalam kehidupan yang akan kita lewati, namun satu yang pasti, semua akan bersinar indah pada waktunya,” kata Andreas dalam acara peluncuran yang dilakukan secara virtual (30/9/2021).

Sekar Jagad memadukan beberapa motif serangkaian bunga cantik di sisi piranti makan yang melambangkan harumnya cinta ibu kepada keluarga, kupu-kupu yang melambangkan pengbadian seorang ibu, serta kembang kamboja yang menyimbolkan kesetiaan dan loyalitas seorang ibu.

Peluncuran koleksi Sekar Jagad sendiri akan terbagi ke dalam 3 fase dari Oktober sampai dengan Desember 2021. Di antara nya adalah Anne Avantie Sekar Jagad Melamine Series, Anne Avantie Sekar Jagad Premium Canister, Anne Avantie Sekar Jagad Lunch Set dan Canister 5 L.

Head of Marketing Communication Tupperware Indonesia, Syenni Virgina Elyzabeth mengatakan, koleksi ini semakin eksklusif karena dilengkapi sertifikat dan welcome card dari Anne Avantie.

Koleksi ini ini juga hanya dijual terbatas dan tidak akan diproduksi ulang.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/01/070000020/hari-batik-tupperware-hadirkan-koleksi-batik-karya-anne-avantie

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke