Salin Artikel

Gagal di Olimpiade, Atlet "Terseksi Dunia" Pose di Milan Fashion Week

Tak main-main, pelari berusia 22 tahun ini sampai dijuluki sebagai "atlet terseksi di dunia", berkat kiprahnya itu.

Julukan itu muncul dari sejumlah pendukungnya saat Alica berjalan di panggung rumah mode Boss di ajang Milan Fashion Week pekan lalu.

Alica memodelkan pakaian dari dua merek fashion, yakni koleksi kapsul Russell Athletic, yang mencakup gaun blazer abu-abu, topi Boss, kaus kaki tinggi, dan sneaker.

Atlet itu berbagi panggung dan sorotan dengan sejumlah supermodel seperti Gigi Hadid, Joan Smalls, Irina Shayk, serta model-model ternama lainnya.

Di akun Instagram miliknya, Alica membagikan foto dan video singkat ketika dia berjalan catwalk, yang dibangun di lapangan bisbol.

Selain menjadi atlet, Alica memang merupakan seorang influencer media sosial yang tidak asing dengan dunia mode.

Sebagai atlet dia kerap disponsori Puma, tetapi dia juga telah berkolaborasi dengan sejumlah brand fashion dan kecantikan dalam berbagai ungggahan di Instagram.

Pada akhir Agustus lalu, Alica mengumumkan di Instagram bahwa dia beristirahat dari trek dan lapangan setelah merasa tidak puas dengan hasil larinya di Olimpiade Tokyo.

Alica pergi ke Tokyo, tetapi tidak pernah mendapat kesempatan untuk bersaing. Tim Jerman didiskualifikasi dalam estafet 4x400m campuran karena melakukan kontak dengan tim Jamaika.

Kemudian, Alica Schmidt juga gagal mengamankan satu tempat di estafet 4x400m pendahuluan.

Padahal, masa istirahat total atau off-season Alica baru-baru ini telah berakhir.

"Persiapan untuk 2022 telah dimulai. Tidak sabar untuk tantangan baru dan mendorong batas saya," ungkap dia dalam sebuah unggahan lain, pada 20 September, sambil berpose di samping sebuah trek.

"Saya tidak datang sejauh ini untuk hanya sampai sejauh ini. Jadi, jalan terus," imbuh dia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/02/220000220/gagal-di-olimpiade-atlet-terseksi-dunia-pose-di-milan-fashion-week

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.