Salin Artikel

Raisa Ungkap Tahapan Skincare Rutin yang Bikin Kulitnya Glowing

KOMPAS.com – Selain suaranya yan indah, banyak orang mengagumi kecantikan penyanyi Raisa Andriana. Kulitnya terlihat kencang, mulus, dan glowing.

Raisa memang memperhatikan perawatan kulitnya dan rutin menggunakan skincare. Ia bahkan mengaku sebagai beauty junkie.

“Aku beauty junkie, segala skincare yang sedang hype atau rekomendasi teman selalu ku coba,” kata Raisa dalam acara konferensi pers penunjukkan Raisa sebagai Official Brand Partner Pertama di Indoensia oleh Lancome (30/9/2021).

Sehari-hari, Raisa mengatakan selalu melakukan pembersihan ganda (double cleansing) untuk mengangkat sisa make up dari wajahnya.

“Karena aku sering memakai make up untuk panggung, maka double cleansing penting. Lalu memakai pembersih mata yang gentle, dan memakai pelembab yang bisa menyerap dan bisa memperbaiki skin barrier kulit,” paparnya.

Merawat kulit baginya merupakan salah satu me time yang sangat dinikmatinya pada pagi dan malam hari.

Menurutnya, tahapan skincare tidak perlu banyak, yang penting adalah konsisten.

Meski begitu, ia mengaku agak terlambat dalam merawat kulitnya karena baru dimulai di akhir masa SMA dan awal-awal kuliah.

“Perawatan kulit seharusnya dimulai sejak dini. Tetapi dulu aku cukup tomboy dan ibuku bukan tipe yang suka dandan,” ujarnya.

Bangga menjadi Brand Partner Lancome

Terpilih sebagai brand partner pertama di Indonesia oleh Lancome, perusahaan skincare asal Perancis, diakui Raisa membuatnya sangat bangga.

“Jadi yang pertama itu luar biasa, bangga banget, apalagi brand-nya adalah Lancome, produk internasional dan luxury,” kata istri aktor Hamish Daud ini.

Raisa sendiri mengatakan sudah lama mengenal Lancome, bahkan ketika ia baru mampu membeli produk kosmetiknya saja, yaitu maskara.

“Kemudian aku mencoba serum Lancome Advance Genifique Serum. Saat ini aku juga suka produk under eye serum karena bisa dipakai juga untuk bulu mata,” katanya.

General Manager of L’Oréal Luxe Indonesia, Caroline Foo mengatakan, sangat senang menyambut Raisa dalam keluarga besar L’Oreal dan Lancome.

“Kini dengan adanya official Lancôme brand partner yang pertama di L’Oréal Luxe Indonesia, kami berharap dapat membawa merek Lancôme serta dari divisi L’Oréal Luxe lebih dekat dengan masyarakat, konsumen setia kami dan meraih lebih banyak konsumen, termasuk mereka yang lebih muda,” katanya.

Menurut Caroline, sosok Raisa yang inspiratif sesuai dengan DNA brand Lancome, yaitu Happiness, Positivity, Empowerment’ dan juga ‘aspirative & intelligent’ woman in beauty with ‘purpose’. 

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/04/105326020/raisa-ungkap-tahapan-skincare-rutin-yang-bikin-kulitnya-glowing

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.