Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Berbagi Mainan di Hari Ulang Tahun Kidz Station

KOMPAS.com ? Salah satu hal yang bisa dilakukan manusia untuk membantu sesamanya adalah membiasakan diri berbagi dengan orang lain.

Kebiasaan baik ini bisa diajarkan kepada anak sejak dini, agar anak bisa tumbuh menjadi seseorang dengan kepribadian yang senang berbagi.

Mengajarkan anak untuk berbagi penting dilakukan para orangtua. Jika orangtua membiasakan anak mau berbagi dengan orang lain sejak dini, diharapkan anak-anak tidak tumbuh menjadi karakter yang egois atau mementingkan dirinya sendiri dan tidak peduli dengan lingkungan sekitar.

Karenanya, dalam rangka ulang tahunnya ke-22 pada tanggal 27 September lalu, toko mainan Kidz Station mendonasikan mainan pada anak-anak yang paling membutuhkan sebagai salah satu cara mengajarkan berbagi pada anak-anak.

"Walaupun perayaan ulang tahun tidak dilakukan secara langsung karena pandemi, kami sangat senang tahun ini dapat kembali merayakan bersama anak-anak Indonesia melalui donasi mainan," ujar Yoke Latif, Senior General Manager Kidz Station dari PT MAP Aktif Adiperkasa Tbk.

Mengangkat tagline Never Ending Fun sebagai tema, Kidz Station berharap bisa terus menemani anak Indonesia dalam berkreasi dan menstimulasi keterampilan lainnya melalui mainan.

”Hadirnya Kidz Station sampai saat ini adalah berkat seluruh masyarakat, terutama anak-anak Indonesia yang telah menjadikan kami sebagai happy place mereka," lanjut Yoke..

Sebagai bentuk komitmen untuk terus menjadi tempat kebahagiaan anak-anak, Kidz Station mendistribusikan 5000 mainan kepada anak-anak yang membutuhkan melalui beberapa pihak yang berfokus kepada kesejahteraan anak-anak seperti yayasan, non-profit organization, institusi pendidikan, dan rumah sakit di seluruh Indonesia.

Kegiatan ini dilakukan tidak hanya untuk memberikan kebahagiaan kepada anak-anak, tetapi juga untuk meringankan situasi sulit yang dirasakan oleh masyarakat.

Menurut Yoke, Kidz Station ingin mengambil peran untuk dapat kembali menjadi penghibur untuk seluruh masyarakat, terutama anak-anak Indonesia di situasi pandemi yang belum usai.

Selain itu, dalam perayaan ulang tahun, Kidz Station memberikan diskon khusus untuk produk terbatas dari LEGO, Nerf, PlayDoh, Baby Alive, Disney Princess, LOL, NaNaNa, Dickie, Siku, Caterpillar, FAO, Discovery, Marvel, Transformers, Gundam, Smiggle, Carter’s, VTech, LeapFrog dan lainnya.

Menariknya promo diskon ini ukup besar, yakni hingga 70% di seluruh gerai Kidz Station dan melalui pembelanjaan online di kidzstation.asia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/06/202000220/berbagi-mainan-di-hari-ulang-tahun-kidz-station

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke