Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Lihat Penampilan Dramatis Adele di Cover Vogue Amerika dan Inggris

KOMPAS.com - Adele terlihat amat menawan dan dramatis kala menjadi model cover majalah Vogue edisi November. Tidak tanggung-tanggung, ia tampil dalam dua edisi sekaligus, versi Amerika Serikat dan Inggris.

Sepanjang sejarah, baru kali ini ada artis maupun model yang bisa tampil dalam dua edisi sekaligus di majalah yang jadi junjungan pecinta mode di seluruh dunia ini.

Selain itu, penyanyi berusia 33 tahun ini menggunakan dua gaun berbeda dengan make up dan tata rambut yang berbeda pula.

Pada cover Vogue Amerika, Adele menonjolkan penampilannya yang anggun dengan Valentino Haute Couture berwarna hijau yang mengembang.

Sementara itu, ia memancarkan aura yang lebih seksi di cover Vogue edisi Inggris. Adele mengenakan gaun berwarna kuning yang terbuka di bagian dada ketika dipotret oleh fotografer fashion kenamaan, Steven Meisel.

Gaun tersebut merupakan rancangan desainer Vivienne Westwood yang sarat dengan kesan retro. Bagian dadanya dihiasi dengan bros keemasan bermata berlian.

Sejumlah potret lain dirinya juga dibagikan di akun Instagram majalah Vogue Inggris. Dalam berbagai posenya, pelantun Someone Like You itu sukses menampilkan tubuhnya yang jauh lebih ramping dan sehat.

Ibu satu anak ini memang baru saja mengalami perubahan besar dalam penampilannya. Ia sukses menurunkan berat badan hingga puluhan kilogram yang tentunya mengagetkan publik.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/08/095158520/lihat-penampilan-dramatis-adele-di-cover-vogue-amerika-dan-inggris

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke