Salin Artikel

Mengintip Gaya Modis Anggota Blackpink di Paris Fashion Week

KOMPAS.com – Paris Fashion Week memang selalu bertabur bintang dan selebritas dunia. Dan tahun ini, Paris Fashion Week kedatangan beberapa anggota girlband asal Korea Selatan, Blackpink, yaitu Jisoo, Rosé, dan Jennie.

Jisoo dan Rose yang mewakili Dior dan Saint Laurent terlihat menjadi yang pertama tiba di lokasi, sementara Jennie yang merupakan ambassador Chanel tertangkap kamera tengah berada di Incheon International Airport untuk terbang ke Paris.

Reuni Blackpink itu juga menjadi kesempatan kita untuk mengintip gaya modis busana yang dikenakan para anggotanya. Penasaran? Berikut gaya para bintang K-Pop ini saat di Paris.
Jisoo

Namun, bagian paling menarik dari outfit Jisoo adalah sepatunya, Heaven by Marc Jacobs x Dr Martens Crocs, salah satu sepatu terpopuler musim ini yang sebelumnya dikenakan oleh Olivia Rodrigo.

Hadirnya Jisoo di fashion show Dior untuk koleksi Spring/Summer 2022 ini menjadi penampilan publik pertamanya sebagai global ambassador Dior.

Setelah show berakhir, ia mengganti pakaiannya menjadi lebih santai namun mewah, dengan mengenakan sebuah hoodie dan celana pendek dari koleksi Dior Chez Moi. Tas kulit berlapis dan sepatu botnya juga menambahkan kesan berani.

Saat menjelajahi jalanan Paris, Jisoo mengenakan salah satu tren musim ini, kardigan kotak-kotak yang nyaman dan memadukannya dengan gilet rajut abu-abu dan kemeja putih berkancing.

Gaya trendi Jisoo tidak berhenti sampai di situ. Menjelang sore, Jisoo mengenakan sebuah flare jeans yang dipadukan dengan sweater Maison Margiela dan jaket kotak-kotak vintage karya desainer Prancis Emanuel Ungaro.

Setelah itu, flare jeans-nya berubah menjadi sebuah skinny jeans dari merek asal LA, Re/Done. Ia juga mengubah sweaternya menjadi sebuah vest cropped knit sambil tetap mempertahankan nuansa mewahnya dengan arloji Cartier Tank.

Rosé

Ia pun menunjukkan kekagumannya terhadap kolesi Spring/Summer 2022-nya dengan mengunjungi Menara Eiffel di Paris dengan mengenakan sebuah minidress georgette sutra, sepatu bot kulit setinggi lutut, dan kalung rantai, semuanya dari Saint Laurent.

Rosé juga terlihat bergaya ala gadis Prancis dengan knit top peplum dari Lemaire, celana panjang Khaite dan sepasang sneakers putih minimalis.

Jennie

Saat menuju fashion show Chanel, Jennie bertemu dengan anggota Blackpink lainnya, Jisoo. Ia terlihat mengenakan outfit serba Chanel, mulai dari cardigan kasmir hingga perhiasan Coco Crush-nya.

Masih belum jelas apakah Lisa ikut terbang ke Paris atau tidak. Namun, busananya saat tertangkap kamera di bandara mungkin bisa menjadi petunjuk. 

Ambassador Celine ini terlihat mengenakan outfit dari brand fesyen asal Prancis itu, dengan jaket Chasseur bouclé tweed, sebuah tas putih dari Romy, sebuah ikat pingggang rantai dengan logo vintage dan sepasang sneaker putih.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/08/140151720/mengintip-gaya-modis-anggota-blackpink-di-paris-fashion-week

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.

Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.