Salin Artikel

Intip Gaya Glamor Beyonce dalam Balutan Gaun Hitam dan Berlian

Penyanyi berusia 40 tahun itu tampak glamor dalam balutan gaun strapless custom berwarna hitam dari rumah mode mewah, Valdrin Sahiti pada malam pembukaan premier film thriller di BFI London Film Festival.

Istri dari rapper Jay-Z —yang ikut memproduseri film tersebut— memang terkesan tidak menonjolkan diri di pemutaran perdana.

Meski sesekali dia terlihat berpose di karpet merah sambil memakai sepasang kacamata hitam tipis dengan lensa berwarna biru.

Tetapi, dia juga membagikan beberapa foto dirinya yang indah tanpa caption di akun Instagram miliknya @beyonce.

Gaun strapless tersebut juga menampilkan garis leher terjun yang asimetris.

Namun, Beyonce berhasil memadukannya dengan aksesori yang cantik, termasuk clutch silver dari Judith Leiber berlapis kristal dan banyak perhiasan Lorraine Schwartz.

Tak ketinggalan, pelantun "Halo" itu semakin menawan karena mengenakan sepasang anting berlian berbentuk buah pir 21 karat dan dua cincin berlian untuk acara tersebut.

Dia terlihat memamerkannya di Instagram dalam foto-foto yang meringkuk bersama dengan sang suami.

Film ini dibintangi oleh sejumlah aktor ternama seperti Idris Elba, Regina King, Zazie Beetz, LaKeith Stanfield, dan banyak lagi.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/10/192242520/intip-gaya-glamor-beyonce-dalam-balutan-gaun-hitam-dan-berlian

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.