Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Kick Avenue Fair, Festival Tempat Berburu Koleksi Sneakers Eksklusif

Berbagai pilihan sneakers, streetwear, dan luxury brand eksklusif ditawarkan di festival yang diselenggarakan secara online ini.

Kick Avenue Fair tahun ini juga menyediakan beberapa item collectibles eksklusif yang akan dipasarkan dengan sistem raffle, termasuk Air Jordan 1 Low Travis Scott X Fragment, Air Jordan 1 High Unc Obsidian, Air Jordan 1 High Dark Mocha, Nike Waffle Sacai X Fragment Grey, dan lainnya.

Beberapa koleksi kolaborasi eksklusif Kick Avenue bersama streetwear seperti Kalibre, Evil, dan NIION, juga akan berlangsung pada gelaran ini.

Ternyata, meski terdampak pandemi, minat terhadap budaya Hype masyarakat muda Indonesia masih cukup tinggi.

"Meskipun aktivitas mayoritas diluangkan di rumah, namun masyarakat masih aktif mengoleksi hype-fashion release-an terkini."

"Kick Avenue hadir untuk menjadi platform penghubung bagi para penggemar budaya HYPE dan hobi mereka, sekaligus menjaga keaslian produk dari seluruh transaksi yang terjadi di dalam platform," ungkap CEO Kick Avenue, Christopher Eko, seperti dikutip dari keterangan tertulis yang diterima Kompas.com.

Adapun Kick Avenue Fair merupakan acara tahunan yang sudah dilaksanakan selama dua kali selama pandemi Covid-19. Festival yang diselenggarakan di laman https://www.kickavenue.com/ merupakan sebuah festival yang yang ditujukan sebagai bentuk selebrasi mengenai hype culture dan fashion.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/18/065021320/kick-avenue-fair-festival-tempat-berburu-koleksi-sneakers-eksklusif

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke