Salin Artikel

Lihat, 5 Outfit Megan Fox yang Membuatnya Seksi dan Memukau

Memacari rapper Machine Gun Kelly -salah satunya. Atau, ketika dia menyambut tawaran kolaborasi dari produk fast fashion Boohoo.

Namun, keputusan-keputusan macam itu toh tidak memupuskan fakta bahwa dia selalu terlihat cantik, dengan penampilan yang nyaris sempurna. Sulit untuk membantah ini.

Pemain film "Jennifer's Body" itu digambarkan memiliki gaya berpakaian street style yang berani dan seksi, meski dengan usaha yang terkesan minim.

Keberaniannya dalam berpakaian tak lepas dari pengaruh sang kekasih. MGK pun dikenal sering menjadi sorotan karena penampilannya yang nyentrik dan unik.

Nah, untuk mengetahui lebih banyak tentang outfit Megan Fox, intiplah sejumlah gaya berpakaian sang bintang. 

Salah satu yang paling menonjol adalah gaun Mugler hitam yang dia kenakan ke Billboard Awards 2021.

Tetapi, yang lebih menarik adalah bagaimana dia memasukkan pakaian model cut-out itu ke dalam ansambel sehari-harinya, seperti saat sedang berbelanja.

Kita bisa memiliki penampilan yang sama dengan memadukan atasan cut-out dan mengenakan celana jins.

Atau, cobalah tren cut-out dengan gaun bodycon terbaru dari Dion Lee.

Tidak heran, celana kulit adalah bagian pokok untuk Megan Fox, yang dikenal sering mengutarakan pikiran dan seruan soal kebencian terhadap wanita di Hollywood.

Dalam kasus Fox, celana kulit kerap kali dipakai pada kencan di malam hari, tetapi dia juga menunjukkan kepada kita bagaimana menggunakannya untuk mengubah gaya berpakaian.

Hal ini juga dapat kita lihat ada di beberapa peragaan busana untuk Spring/Summer 2022, mulai dari bintik macan tutul hingga garis harimau.

Megan Fox menambahkan animal print ke dalam ansambel apa pun, terutama saat dikenakan dari ujung kepala hingga ujung kaki.

Kuncinya adalah melapisi motif yang mencolok ini dengan dasar-dasar netral seperti menambahkan jaket katun-linen Ganni yang ringan.

Jika itu terlalu berani, kita bisa menambahkannya dengan tas Bottega Veneta favorit Fox.

Untuk pertemuan bisnis, dia bahkan menambahkan stoking renda pada penampilannya.

Ini tentu saja salah satu cara untuk membuat setelan blazernya menjadi tampak seksi namun tetap profesional.

Dia juga berkomitmen pada rona hingga aksesorinya seperti tampilan serba merahnya saat mengenakan satu set outfit dari Jacquemus.

Faktanya, merek fesyen Perancis tersebut memiliki semua yang kita butuhkan untuk membuat ansambel dalam rona favorit mode saat ini.

Misalnya, Barbie pink, yang populer ketika dikenakan Fox di iHeartRadio Music Awards 2021.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/18/132105820/lihat-5-outfit-megan-fox-yang-membuatnya-seksi-dan-memukau

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.