Salin Artikel

LV Trunk, Hadiah Senilai Rp 2,1 Miliar dari CR7 kepada Sang Kekasih

KOMPAS.com - Cristiano Ronaldo atau yang beken disapa CR7 merupakan salah satu pemain sepak bola paling fenomenal sejagat.

Berkat kepiawaiannya dalam mengolah si kulit bundar dan kecepatannya saat menembus pertahanan lawan, pemain internasional asal Portugal ini layak dihargai fantastis.

Oleh sebab itu, tak heran apabila Cristiano Ronaldo yang saat ini telah berusia 36 tahun masih menjadi pemain yang diperebutkan klub-klub papan atas Eropa dan mendapat gaji besar dari pihak yang pernah mengontraknya.

Bayaran fantastis yang diterima Cristiano Ronaldo tentu membuatnya semakin kaya dan bergelimang harta. Walau demikian, pemain sepak bola yang identik dengan nomor punggung 7 ini tak pelit dalam urusan berbelanja.

Hal itu terbukti saat Cristiano Ronaldo membelikan kekasihnya Georgina Rodriguez (27) sebuah koper perhiasan buatan rumah mode kenamaan dunia Louis Vuitton (LV) Malle Vendome.

Mengetahui sang kekasih membelikannya LV Malle Vendome seharga Rp 2,1 miliar, Georgina Rodriguez lewat postingan di Instagram pribadinya mengaku tidak bisa berkata apa-apa.

Seperti halnya dengan semua kotak perhiasan buatan LV, wadah ini bentuknya kotak kaku. LV Malle Vendome memiliki tinggi sekitar 137 cm dan dilengkapi dengan delapan laci.

Selain itu, LV juga melengkapi koleksi mewahnya ini dengan patung dan cermin. Ini artinya, Georgina Rodriguez punya banyak tempat untuk memamerkan koleksi perhiasannya yang banyak.

CR7 sebagai pemain tersohor di dunia tentu tidak kekurangan uang untuk belanja. Hal itu dapat dilihat dari cincin pertunangannya yang seharga 300.000 dollar AS atau sekitar Rp 4,2 miliar, atau jam tangan Franck Muller Cintree Tourbillon miliknya yang bernilai lebih dari Rp 21 miliar.

"The Trunk" atau sering disebut "La Malle", telah menjadi salah satu item ikonik dalam koleksi terbaru LV.

Produk ini telah dimodifikasi secara berulang-ulang selama bertahun-tahun untuk menjadi makin sempurna.

Mr. Vuitton sendiri pernah mengatakan bahwa barang apa saja dapat disimpan dalam laci penyimpanan ber-casing monogram LV yang terkenal ini.

The Trunk adalah produk kustomisasi, sehingga jika ada calon pembeli yang mempunyai keinginan khusus, LV akan dengan senang hati membuat sesuai dengan keinginan mereka.

Keunikan The Trunk

Kreasi tersebut membuat orang yang berpergian ke mana pun dan sedang di mana pun dapat tetap segar.

Selain itu, ada juga The Trunk edisi spesial yang dimodifikasi agar dapat menjadi tempat penyimpanan kaviar (telur ikan sturgeon).

Yang lebih menghebohkan lagi, Karl Lagerfeld -seorang perancang busana asal Jerman- memiliki tas travel buatan LV yang dirancang khusus untuk menempatkan iPod-nya.

Lalu ada juga "punching trunk" yang dapat menampung peralatan tinju milik Floyd Mayweather, dari sarung tinju hingga sansak atau punching bag.

Pada akhirnya, jika Cristiano Ronaldo ingin sesuatu yang lebih dari kreasi The Trunk yang dilakukan para pesohor di dunia, mungkin dia bisa membeli produk kustomisasi yang dirancang LV untuk menampung berbagai macam sepatu bola dan sneaker-nya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/19/114242720/lv-trunk-hadiah-senilai-rp-21-miliar-dari-cr7-kepada-sang-kekasih

Rekomendasi untuk anda
26th

Tulis komentarmu dengan tagar #JernihBerkomentar dan menangkan e-voucher untuk 90 pemenang!

Syarat & Ketentuan
Berkomentarlah secara bijaksana dan bertanggung jawab. Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE
Laporkan Komentar
Terima kasih. Kami sudah menerima laporan Anda. Kami akan menghapus komentar yang bertentangan dengan Panduan Komunitas dan UU ITE.
Close Ads
Lengkapi Profil
Lengkapi Profil

Segera lengkapi data dirimu untuk ikutan program #JernihBerkomentar.