Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Gaun Lama Angelina Jolie Dipakai Ulang Anaknya di Premiere Eternals

KOMPAS.com - Kecintaan pada merek-merek adibusana (haute couture) tampaknya mengalir dalam keluarga Angelina Jolie.

Apalagi, ketika putri sulungnya terlihat mengenakan salah satu gaun yang sebelumnya pernah dipakai Jolie saat Oscar ke acara karpet merah pada hari Senin.

Menghadiri pemutaran perdana film baru Jolie, "Eternals," di Los Angeles, Zahara Jolie-Pitt terlihat mengenakan gaun Elie Saab berpayet yang sama dengan yang dikenakan ibunya ke Academy Awards pada 2014.

Saat itu, Jolie memasangkan gaunnya yang berkilauan dengan perhiasan Robert Procop dan menjaga rambutnya tetap terurai.

Tujuh tahun kemudian, Zahara yang berusia 16 tahun melengkapi gaun itu dengan caranya sendiri dengan mengenakan cincin hidung perak dan riasan yang halus.

Berbicara kepada Entertainment Tonight dari karpet merah, Jolie mengatakan bagaimana semua anaknya membuat keputusan yang sadar untuk mengenakan pakaian vintage di karpet merah.

"Anak-anak saya semua bercampur dengan vintage, dan dalam gaun Oscar lama saya," katanya.

"Kami melakukannya untuk semua yang antik dan mendaur ulang barang-barang lama saya," ujar dia.

Tak hanya Zahara, dalam acara itu Jolie juga membawa Maddox (20), Shiloh (15), serta saudara kembar Vivienne dan Knox (13) ke pemutaran perdana film Marvel mendatang, di mana dia berperan sebagai karakter Thena.

Marvel mengumumkan di situs resminya bahwa film tersebut, yang juga dibintangi oleh Salma Hayek dan Richard Madden, akan diputar di bioskop pada 5 November.

Sementara itu, Jolie membuat pernyataannya gayanya sendiri di karpet merah dengan memasangkan gaun Balmain berwarna kelabu tua dan menambahkan manset dagu emas dari Tiffany & Co.

Ini juga bukan pertama kalinya Jolie membawa anak-anaknya ke acara kerjanya. Menurut W Magazine, pada tahun 2019, anak-anaknya difoto di sampingnya saat dia mempromosikan sekuel "Maleficent" secara internasional.

Publikasi tersebut juga merinci bagaimana Zahara bergabung dengan ibunya untuk acara Variety's Power of Women pada 30 September.

Jolie sebelumnya pernah berbicara tentang hubungannya dengan Zahara dalam sebuah wawancara video dengan aktivis iklim Uganda, Vanessa Nakate sebagai bagian dari Time 100 Talk pada Juli 2020.

"Putri saya berasal dari Ethiopia dan saya telah belajar banyak darinya," terangnya.

"Dia adalah keluarga saya, tetapi dia adalah wanita Afrika yang luar biasa dan hubungannya dengan negaranya, benuanya adalah sesuatu yang membuat saya kagum," imbuh dia.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/20/180036720/gaun-lama-angelina-jolie-dipakai-ulang-anaknya-di-premiere-eternals

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke