Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Pakai Nama Sendiri, Billie Eilish Rilis Parfum Pertamanya

KOMPAS.com - Usai merilis lagu terbarunya yang berjudul "Happier Than Ever" pada bulan Juli lalu, kali ini Billie Eilish kembali menjadi sorotan publik lewat perilisan parfum pertamanya yang diberi nama "Eilish".

Penyanyi berusia 19 tahun tersebut, mengatakan parfum Eilish miliknya akan dirilis pada tahun ini, tepatnya di bulan November mendatang.

Hal itu diumumkan oleh Billie melalui postingan di akun Instagram pribadinya. Dalam caption-nya, ia menuliskan, "eilish, akan datang pada November ini."

Dalam postingan lain yang juga menunjukkan botol parfum Eilish, ia mengungkapkan bahwa aroma dari parfum pertamanya adalah aroma yang sangat ia inginkan selama ini. 

"Parfum selalu menjadi bagian yang tak terpisahkan dari hidup dan keberadaanku. Dan, itu adalah mimpi untuk menciptakan aroma ini sesuai dengan ideku. Ini adalah salah satu hal paling menarik yang pernah ku lakukan. Aku tidak sabar parfum ini menjadi punya kalian," tambahnya.

Billie yang mengidap sintesia (kemampuan seseorang mendengar suara dan nada saat melihat warna atau tulisan maupun ketika mencium aroma atau bau-bauan tertentu) mengatakan sudah lama ingin memadukan aroma musk, vanila, kakao, amber, mawar, dan kayu ke dalam sebuah parfum.

Terlebih lagi, aromanya adalah vegan (seperti Billie), yang bebas dari 'kekejaman', dan dibuat dengan bahan-bahan yang aman. 

Dalam wawancaranya bersama ELLE, pelantun lagu "Bad Guy" itu mengatakan enam aroma yang dicampurkan ke dalam parfum Eilish membuatnya merasa nyaman dan sangat seksi.

Dari foto yang diunggahnya, tampak botol parfum Eilish yang berwarna krem metalik berbentuk siluet tubuh manusia yang terdiri dari bagian setengah wajah dan dada.

"Yang sangat aku sukai dari itu, adalah bentuknya yang sangat cantik dan alami tanpa harus menunjukkan apa pun. Itulah yang selalu aku anggap sangat bodoh tentang sekolah, di mana perempuan tidak bisa menunjukkan bahu mereka. Semua orang, tidak peduli jenis kelaminmu, bagian tubuh itu sangat indah," ucap Billie, dikutip dari Cosmo.

Eilish oleh Billie akan diluncurkan seharga $68 atau setara Rp960.000 pada bulan November di BillieEilishFragrances.com. Pembeli dapat memesannya lebih awal sebeum jadwal perilisan.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/21/143051020/pakai-nama-sendiri-billie-eilish-rilis-parfum-pertamanya

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke