Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Beri Pengumuman Lewat Instagram, Lisa BLACKPINK Rilis Kosmetik Terbaru

KOMPAS.com - Lisa BLACKPINK mengumumkan peluncuran koleksi kosmetik terbarunya, bekerja sama dengan produsen produk kecantikan kenamaan asal Kanada, MAC.

Kabar tersebut muncul usai member BLACKPINK itu mengunggah dua foto terbaru di akun Instagram pribadinya baru-baru ini dengan berpose bersama produk MAC.

Dalam unggahannya, Lisa BLACKPINK tampil cantik dan memukau dengan eyeshadow berkilauan emas yang dipasangkan dengan eyeliner yang sedikit menjuntai ke atas, ditambah dengan rambutnya yang pirang.

Ia mengatakan melalui caption, "Aku harap kamu menantikan koleksi kosmetik pertama Lisa dan MAC."

Keduanya menyepakati kerja sama jangka panjang yang tidak hanya terdiri dari Lisa sebagai global brand ambassador, tetapi juga untuk program dan kolaborasi membuat koleksi baru.

Lisa mengaku dirinya sangat senang dan bangga bisa menjadi global brand ambassador untuk perusahaan tersebut.

Baginya, MAC bukanlah produsen produk kecantikan biasa. Lebih jauh dari itu, Lisa memuji MAC selalu berada di garis depan sebagai penentu tren kosmetik dan kecantikan di dunia.

"Mengingatkanku setiap kali aku melihat kampanye MAC atau penampilan luar biasa yang dibuat mereka di belakang panggung di pekan mode di seluruh dunia. Suatu kehormatan bisa bekerja sama dengan brand dengan warisan yang luar biasa dan keahlian yang tak tertandingi dalam seni rias. Saya senang dan menantikan perjalanan ini!," ujarnya.

Sementara itu, Drew Elliott yang merupakan wakil presiden senior dan direktur kreatif global MAC menyanjung Lisa BLACKPINK sebagai global brand ambassador perusahaan mereka.

Ia menyebut Lisa sebagai penyanyi yang memiliki bakat tak tertandingi dan selalu percaya diri dan tidak pernah malu dalam memamerkan fesyennya.

"Ia mewujudkan komitmen kami untuk merayakan individualitas dan ekspresi diri di atas segalanya. Kami tidak sabar menunggu para penggemarnya untuk melihat apa yang dia miliki untuk mereka melalui kolaborasi kami," kata Elliot.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/21/194913020/beri-pengumuman-lewat-instagram-lisa-blackpink-rilis-kosmetik-terbaru

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke