Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Jalan Bareng Mantan Pengacara Trump, Kanye West Lagi-lagi Pakai Topeng

KOMPAS.com - Kanye West yang baru beberapa hari lalu mengganti namanya menjadi 'Ye', kembali menjadi sorotan usai tertangkap kamera memakai topeng.

Hal itu diketahui dari sejumlah foto yang menunjukkan suami dari Kim Karasdhian tersebut sedang berjalan dan ngopi bersama mantan pengacara Donald Trump, Michael Cohen di Hotel Loews Regency, New York.

Kanye melengkapi penampilannya yang bertopeng dengan jaket bomber hitam, jeans hitam, dan sepatu bot hitam. Penampilan Kanye semakin tersamarkan berkat tambahan topi baseball dan kacamata berwarna senada.

Topeng silikon berwarna krem yang digunakannya mirip dengan yang ia pakai selama akhir pekan di Venesia, Italia. 

Tampak, topeng yang membungkus wajahnya saat itu hanya meninggalkan lubang untuk mata, lubang hidung, dan mulut. Tak heran jika banyak media di AS menilai penampilan Kanye menyeramkan.

Dari sejumlah foto yang beredar, ia menggunakan tambahan topi baseball, kacamata, dan sling bag yang semuanya berwarna hitam.

Dengan penampilannya yang demikian, tentu publik bertanya-tanya mengapa Kanye dalam beberapa kesempatan di muka umum memilih untuk menutupi wajahnya dengan topeng.

Michael Cohen yang ngopi dan mengobrol bersama Kanye mengatakan, rapper berusia 44 tahun tersebut menggunakan topeng agar tidak diketahui identitasnya oleh banyak orang.

"Kami baru saja berkumpul," kata Cohen, dikutip dari Page Six.

"Tujuannya topeng itu adalah agar orang tidak mengenalinya. Sepuluh menit pertama kami duduk, dan ia langsung dikerumuni oleh orang-orang yang ingin foto dan untuk menyapa. Jadi dia memakai topeng ini untuk menutupi identitasnya, yang cukup menarik, tidak benar-benar berfungsi," tambahnya.

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/22/085223120/jalan-bareng-mantan-pengacara-trump-kanye-west-lagi-lagi-pakai-topeng

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke