Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Salin Artikel

Palet Warna Pantone dalam Koleksi Terbaru Pomelo

KOMPAS.com – Warna-warna bold yang terinspirasi dari palet warna Pantone menjadi ciri khas dari koleksi busana wanita terbaru Pomelo, platform fesyen omnichannel.

Kolaborasi antara Pomelo dan Pantone ini bertujuan untuk mendorong Pomelo Girls agar berani menunjukkan warna kepribadian dan mengekspresikan keunikan mereka.

Palet warna Pantone yang populer yang dipakai mulai dari warna netral yang mampu meningkatkan mood hingga warna earthy yang lebih menenangkan, dan juga sentuhan warna ungu lavender khas Pomelo.

Didesain dengan siluet simpel yang dilengkapi dengan logo eksklusif Pantone™ Chips dan logo Pomelo, pakaian sehari-hari esensial ini mudah dipakai dan merupakan item wajib yang siap mencerahkan isi lemari pakaian.

Koleksi kapsul ini terdiri dari 55 pilihan gaya, semuanya dibuat dari kapas sustainable yang sejalan dengan inisiatif berkelanjutan Pomelo dibawah payung besar “Down To Earth”.

Kain ini memiliki tekstur yang halus seperti sutra yang membuat pakaian ini semakin menarik, serta menjanjikan kualitas dan kenyamanan dengan harga terjangkau bagi para penggemar fesyen.

Gaya yang wajib dimiliki termasuk tee bergaya crop, tank top, kemeja v-neck, kemeja bergaris tanpa lengan dan celana bergaris yang serasi.

Kampanye koleksi ini menampilkan barisan wanita inspiratif dari berbagai latar belakang, masing-masing mewujudkan pesan kuat di balik koleksi ini dengan cara unik mereka sendiri.

Beberapa wanita sorotan asal Singapura adalah pengusaha tangguh Lai Shanru, artis dan aktivis trendi Nur Aida Sa'ad (@yellowmushmallow), model dan aktris sensasional Fiona Fussi (@fionafussi), musisi berbakat dan edgy Qyo (@thisisqyo), dan aktris keren dan percaya diri serta pembawa acara Xixi (@xixilimofficial).

https://lifestyle.kompas.com/read/2021/10/24/091258120/palet-warna-pantone-dalam-koleksi-terbaru-pomelo

Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Baca berita tanpa iklan. Gabung Kompas.com+
Close Ads
Bagikan artikel ini melalui
Oke